terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Korlantas Kembangkan Aplikasi Signal Corporate, Mudahkan Warga Urus STNK - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Korlantas Kembangkan Aplikasi Signal Corporate, Mudahkan Warga Urus STNK
Sep 26th 2024, 14:11, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Kakorlantas Irjen Pol Aan Suhanan pimpinan apel persiapan pengawalan dan pengamanan WWF Bali, di kantor Korlantas, Kamis (10/5/2024). Foto: Hedi/kumparan
Kakorlantas Irjen Pol Aan Suhanan pimpinan apel persiapan pengawalan dan pengamanan WWF Bali, di kantor Korlantas, Kamis (10/5/2024). Foto: Hedi/kumparan

Korlantas Polri segera mengembangkan aplikasi Signal Corporate untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mengurusi STNK. Melalui aplikasi itu, pengurusan STNK dapat dilakukan secara digital.

Aplikasi ini memuat fasilitas berupa BPKB prototype, cek fisik kendaraan bermotor dan arsip kendaraan bermotor digital. Ini dapat mendukung layanan Regident (registrasi dan identifikasi) pengemudi dan kendaraan bermotor.

"Kami sudah membuat m-kios atau ATM sehingga masyarakat yang akan memperpanjang STNK tinggal masuk ke situ, di QR Code STNK-nya dan proses bayar di situ pajaknya lalu keluar untuk pengesahan digitalnya dan notice pajak digital," kata Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan, dalam kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara di Hotel Tribrata pada Kamis (26/9).

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan memberikan sambutan di acara Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 di The Tribrata Hotel, Jaksel.  Foto: Rini Friastuti/kumparan
Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan memberikan sambutan di acara Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 di The Tribrata Hotel, Jaksel. Foto: Rini Friastuti/kumparan

Selain itu, inovasi lainnya yang dilakukan oleh jajaran Korlantas yakni membangun smart city memanfaatkan teknologi agar dapat dihitung algoritma arus lalu lintas. Menurut Aan, hal tersebut membuat kepadatan arus lalu lintas di sebuah wilayah dapat diprediksi.

"Kita sudah banyak melakukan inovasi, kita sudah terbukti pada saat pengamanan mudik lebaran, kita menggunakan teknologi dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan," ucap dia.

Lembar salinan STNK. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Lembar salinan STNK. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Lebih lanjut, Aan mengatakan pihaknya selalu siap untuk memberi layanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi, ke depan akan banyak kegiatan skala nasional ataupun internasional yang dihelat di Indonesia.

"Kalender Kamtibmas masih sangat padat dan dinamis antara pelantikan presiden dan wakil presiden kemudian Pemilukada kemudian pengamanan Natal dan tahun Baru," ucap dia.

"Kami menegaskan bahwa jajaran akan selalu siap untuk hadir dan melayani untuk mengamankan semua event yang akan datang," lanjut dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: