terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Foto: Suasana Penemuan 7 Mayat yang Mengapung di Aliran Kali Bekasi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Foto: Suasana Penemuan 7 Mayat yang Mengapung di Aliran Kali Bekasi
Sep 22nd 2024, 14:00, by Dicky Adam Sidiq, kumparanNEWS

Foto: Rezas Ale/ANTARA FOTO
Foto: Rezas Ale/ANTARA FOTO
Foto: Rezas Ale/ANTARA FOTO
Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Foto: SAR Jakarta

Sebanyak 7 mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Kali Bekasi, Minggu (22/9). Para jenazah itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

Kini, semua jenazah telah dievakuasi dan dibawa ke RS Kramat jati untuk visum. Lokasi penemuan mayat juga telah dipasang garis polisi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengatakan identitas para mayat belum diketahui. Namun, ia menyebut ada anak yang masih di bawah umur.

Karyoto juga membeberkan hasil penyelidikan sementara terhadap penemuan mayat tersebut. Mereka diduga hendak tawuran.

Karyoto menyebut, temuan berasal dari pemeriksaan saksi dan warga sekitar, mereka sempat berkumpul pukul 02.00 hingga 03.00 WIB. Akan tetapi, para remaja itu langsung menceburkan diri karena ketakutan dengan patroli polisi.

Petugas mengevakuasi tujuh jenazah laki laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024).  Foto: Rezas Ale/ANTARA FOTO
Petugas mengevakuasi tujuh jenazah laki laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Foto: Rezas Ale/ANTARA FOTO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: