terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

AirAsia Tebar Tiket Promo ke Malaysia, ke Kuala Lumpur Mulai Rp 239 Ribuan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
AirAsia Tebar Tiket Promo ke Malaysia, ke Kuala Lumpur Mulai Rp 239 Ribuan
Sep 22nd 2024, 14:00, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

Ilustrasi pesawat AirAsia. Foto: Lim Huey Teng/REUTERS
Ilustrasi pesawat AirAsia. Foto: Lim Huey Teng/REUTERS

AirAsia kembali menghadirkan promo tiket pesawat ini traveler yang ingin ke luar negeri. Kali ini, maskapai berbiaya hemat tersebut menawarkan tiket pesawat ke Kuala Lumpur dengan harga mulai Rp 239 ribu.

Dilansir keterangan resmi yang diterima kumparan, AirAsia kini memang tengah merekomendasikan Malaysia untuk disinggahi traveler Indonesia. Sebab, sebagai negara tetangga, Malaysia juga memiliki kekayaan budaya dan keindahan alam yang tak boleh dilewatkan.

"Kami sangat antusias dengan promo terbaru ini. Kami berharap promo ini dapat semakin mempererat hubungan antara Indonesia dan Malaysia, serta mendorong pertumbuhan pariwisata di kedua negara," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Petronas Twin Towers di Kuala Lumpur. Foto: Wendiyanto/ kumparan
Petronas Twin Towers di Kuala Lumpur. Foto: Wendiyanto/ kumparan

Bagi traveler yang tertarik berlibur ke Malaysia, promo ini sudah berlaku sejak 16 September 2024 lalu, hingga 23 September 2024 mendatang. Sementara itu, promo ini juga menawarkan periode terbang hingga 21 Oktober 2025. Berikut beberapa rute yang ditawarkan:

Rute Promo AirAsia

• Padang - Kuala Lumpur (PDG – KUL) mulai dari Rp 239 ribu

• Pekanbaru - Kuala Lumpur (PKU – KUL) mulai dari Rp 349 ribu

• Aceh - Kuala Lumpur (BTJ – KUL) mulai dari Rp 559 ribu

• Bandung - Kuala Lumpur (KTJ - KUL) mulai dari Rp 699 ribu

• Manado - Kota Kinabalu (MDC - BKI) mulai dari Rp 779 ribu

• Yogyakarta - Kuala Lumpur (YIA - KUL) mulai dari Rp 1 juta

• Labuan Bajo - Kuala Lumpur mulai dari Rp 1,2 juta

• Balikpapan - Kuala Lumpur (BPN - KUL) mulai dari Rp 1,4 juta

Sementara itu, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi AirAsia di airasia.com atau melalui aplikasi AirAsia MOVE yang tersedia di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan promo ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: