terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus dan Tidak Mudah Luntur - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus dan Tidak Mudah Luntur
Sep 25th 2024, 12:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus. Foto: Shutter Stock

Salah satu kriteria bedak favorit kebanyakan perempuan saat ini adalah bedak yang semakin berkeringat semakin bagus. Artinya, formula bedak tersebut tidak mudah luntur, dan bisa menyatu sempurna ke kulit sehingga terlihat natural.

Bedak merupakan salah satu alat makeup yang harus dimiliki, karena berfungsi meratakan warna kulit dan menyempurnakan dandanan. Pada kulit berminyak, penggunaan bedak pun sangat penting untuk menahan produksi minyak berlebih.

Beberapa bedak juga memiliki coverage yang tinggi, sehingga bisa berfungsi sebagai pengganti foundation. Jadi, kamu tidak perlu step makeup yang panjang lagi untuk kegiatan sehari-hari.

Sebaiknya pilih bedak yang tidak mudah luntur saat terkena keringat, Ladies, agar kamu tidak perlu sering touch up lagi. Sebagai referensi, simak rekomendasi bedak anti luntur yang justru terlihat semakin bagus saat berkeringat di bawah ini.

Rekomendasi Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus

Ilustrasi Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus. Foto: Shutter Stock

Berikut ini rekomendasi bedak yang coverage-nya tinggi sehingga cocok digunakan untuk daily makeup. Formulanya juga diklaim waterproof yang berarti tak akan mudah luntur saat terkena air maupun keringat.

1. L'Oréal Paris Infallible Powder Foundation - Rp 179.000

Formula bedak ini memberikan coverage seperti foundation cair, tapi hasil akhirnya matte seperti bedak. Klaimnya dapat membuat kulit terlihat flawless atau mulus hingga 24 jam, jadi cocok dipakai sehari-hari ataupun untuk acara tertentu.

Teksturnya juga tidak kering sehingga dapat dipakai oleh kulit kering dan kulit normal. Bedak ini tersedia dalam 6 shades yang cocok untuk kulit orang Indonesia.

2. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake - Rp 129.000

Jika kamu memiliki kulit berminyak, bedak dari Luxcrime ini adalah salah satu pilihan terbaik untukmu. Kemampuan oil control-nya dijamin akan membuat makeup-mu tahan seharian.

Bedak ini juga dilengkapi UV protection yang akan melindungi kulitmu dari bahaya paparan sinar matahari. Terdapat pula kandungan vitamin E dan antioksidan yang akan membuat kulit makin sehat. Pilihan shades-nya ada enam yang tersedia untuk cool serta warm undertone.

3. Focallure X Sanrio My Melody Pressed Powder Oil - Rp 175.000

Bedak dari Focallure ini juga cocok untuk kulit berminyak karena memiliki oil control yang baik. Terdapat pula kemampuan untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah.

Formulanya ringan dengan hasil akhir matte yang bebas kilap. Sayangnya, bedak ini belum menyediakan pilihan shades. Saat ini, shade yang tersedia hanya cocok untuk kulit kuning langsat.

4. O.TWO.O Matte Powder Waterproof - Rp 119.000

Bedak ini memiliki coverage tinggi yang akan menutupi kemerahan serta noda di kulitmu. Formulanya juga dapat bertahan lama di kulit tanpa terasa berat atau dempul.

Kemampuan menahan minyaknya pun sangat baik untuk mencegah makeup luntur. Hasil akhirnya matte yang mulus dan bebas kilap. Bedak ini tersedia dalam 3 shades, yakni natural ivory, natural beige, dan warm nude.

5. Sace Lady Lasting Waterproof Face Powder - Rp 78.900

Bedak padat dari Sace Lady ini mempunyai efek menghaluskan serta mengurangi kilap dengan hasil akhir matte. Formulanya juga ringan dan dapat menyerap minyak berlebih.

Materialnya terbuat dari bahan-bahan organik yang tidak mengiritasi kulit sensitif. Sace Lady menyediakan tiga pilihan shades, yakni classic ivory, natural beige, dan pure beige.

Baca Juga: Cara Memilih Bedak Sesuai Warna Kulit agar Tidak Tampak Abu-Abu

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: