terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Serangan Israel ke Hizbullah Hari Ketiga, Timur dan Selatan Lebanon Digempur - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Serangan Israel ke Hizbullah Hari Ketiga, Timur dan Selatan Lebanon Digempur
Sep 25th 2024, 12:07, by Andreas Gerry Tuwo, kumparanNEWS

Asap mengepul dari lokasi serangan udara Israel di kota Ghaziyeh, Lebanon selatan, Senin (23/9/2024). Foto: Menahem Kahana/AFP
Asap mengepul dari lokasi serangan udara Israel di kota Ghaziyeh, Lebanon selatan, Senin (23/9/2024). Foto: Menahem Kahana/AFP

Serangan Israel ke Lebanon berlanjut pada hari ketiga, Rabu (25/9). Kini sasaran serangan adalah wilayah timur dan selatan.

Informasi itu disampaikan kantor berita Lebanon. Sejak awal pekan ini serangan Israel ke Lebanon menyasar target-target milik parpol berideologi Syiah, Hizbullah.

"Sejak pukul 05.00 pesawat tempur musuh meluncurkan serangan di beberapa area di sebelah selatan Lebanon," kata kantor berita Lebanon National News Agency, seperti dikutip dari AFP.

Belum diungkap seberapa besar kerusakan maupun korban jiwa serangan ke selatan di hari ketiga.

National News Agency menambahkan, Israel turut meluncurkan pesawat tempur dan drone demi menyerbu sejumlah target di Lembah Bekaa di timur. Mereka menyebut serangan itu menimbulkan korban.

Serangan Israel ke sasaran Hizbullah di Lebanon dimulai pada awal pekan ini. Sebelumnya kedua belah pihak hanya bertempur di perbatasan.

Serangan besar Israel sejak Senin (23/9), kata Kementerian Kesehatan Lebanon, telah menewaskan 500 lebih orang termasuk anak. Selain itu ribuan warga lainnya menderita luka.

Indonesia mengutuk keras serangan Israel ke Lebanon. Adapun Dewan Keamanan PBB berencana menggelar pertemuan darurat membahas eskalasi ketegangan antara Israel dan Hizbullah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: