terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Produsen Jok Mobil Terkemuka di Dunia, Recaro Ajukan Pailit - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Produsen Jok Mobil Terkemuka di Dunia, Recaro Ajukan Pailit
Aug 3rd 2024, 07:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Jok Recaro bekas Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO
Jok Recaro bekas Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO

Kabar kurang menyenangkan tengah menghampiri Recaro. Perusahaan yang begitu identik dengan komponen tempat duduk atau jok mobil itu menyatakan diri pailit karena disebut alami kesulitan keuangan yang hebat.

Ini disampaikan langsung oleh perusahaan melalui siaran resminya. Merek yang berkantor pusat di Kirchheim unter Teck, Jerman itu mengajukan pailit ke pengadilan setempat beberapa waktu lalu. Kenaikan harga dan hilangnya sejumlah kontrak jadi penyebabnya.

Pembayaran kebangkrutan akan menjamin upah dan gaji karyawan. Para karyawan diberi tahu pada Selasa (30/7) pagi dalam pertemuan balai kota bersama dengan serikat pekerja, dewan pekerja, dan politisi lokal.

Pada 29 Juli 2024, pengadilan menyetujui administrasi mandiri awal dan menunjuk pengacara Holger Blümle dari firma hukum Schultze & Braun sebagai kustodian awal. Perusahaan konsultan internasional, Baker Tilly memberikan nasihat hukum selama proses berlangsung.

Jok Recaro dengan Airbags samping untuk Toyota GRMN Yaris. Foto: Dok. Toyota Global Newsroom.
Jok Recaro dengan Airbags samping untuk Toyota GRMN Yaris. Foto: Dok. Toyota Global Newsroom.

Selama masa bangkrut tersebut, Recaro berencana tetap untuk mempertahankan aktivitas produksinya secara penuh dan masih melayani semua pesanan yang ada. Para pemegang saham menekankan pentingnya organisasi di kawasan dan telah berjanji mendukung upaya restrukturisasi.

Kendati demikian, proses kebangkrutan hanya terbatas pada Recaro Automotive GmbH alias divisi otomotifnya dan tidak berdampak pada perusahaan grup lainnya seperti penyuplai tempat duduk untuk industri penerbangan atau pun aksesori kursi gim.

Perusahaan tradisional Swabia yang mengalami kesulitan keuangan ini bermaksud untuk memperkuat posisinya baik secara lokal maupun global melalui proses ini, di bawah pengawasan hukum dan dengan dukungan dari Baker Tilly.

Dengan bekerja sama sebagai satu tim dengan karyawan, pemasok, dan pelanggan mereka melalui kemungkinan rencana kebangkrutan berdasarkan hukum Jerman, perusahaan berharap dapat kembali berdiri kokoh pada waktu yang tepat.

***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: