terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Airlangga Tegaskan KIM Solid: Jangan Ada Pihak Luar Ganggu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Airlangga Tegaskan KIM Solid: Jangan Ada Pihak Luar Ganggu
Aug 2nd 2024, 23:14, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pidato dalam acara FEKDI x KKI di Jakarta Convention Center, Kamis (1/8/2024).  Foto: Dok. Kemenko Perekonomian
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pidato dalam acara FEKDI x KKI di Jakarta Convention Center, Kamis (1/8/2024). Foto: Dok. Kemenko Perekonomian

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengungkit hasil Pemilu 2024 yang menempatkan Golkar sebagai parpol dengan raihan suara yang cukup tinggi yakni 15 persen. Ia sekaligus menegaskan Golkar bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) tetap solid untuk Pilkada 2024.

"Saya juga ingin menegaskan bahwa hubungan koalisi Indonesia Maju seluruhnya solid dan baik," kata Airlangga di perayaan HUT AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) ke-46 di di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (2/8).

"Jangan ada pihak-pihak yang ingin mengganggu soliditas dan hubungan baik antar partai di dalam koalisi Indonesia Maju," sambungnya.

Menko Perekonomian itu juga menyebutkan bahwa dalam pemerintahan era Jokowi - Ma'ruf saat ini posisi Golkar juga tetap solid begitupun untuk mengawal pemerintahan berikutnya.

"Kita akan kawal dalam pilkada kader dari koalisi Indonesia Maju itu juga kita harapkan bisa mendominasi pilkada nanti," ungkapnya.

Airlangga mengatakan bahwa parpol di KIM sudah berbicara untuk Pilkada. Menurutnya, perbedaan adalah hal wajar selama bisa dikonsultasikan. Ia juga berharap Pilkada berjalan secara damai.

"Tanggal 27 tinggal beberapa hari dan partai Golkar, partai Gerindra, partai Amanat Nasional, partai Demokrat Ini kita semua sudah berbicara dan sudah sebagian besar sudah mengeluarkan surat keputusan tentang calon-calon pilkada," pungkasnya.

Salah satu bukti kesolidan terbaru adalah Golkar dan Gerindra telah menemui titik temu di Pilgub Jawa Barat dan Jakarta. Ridwan Kamil akan maju di Jakarta, sementara Dedi Mulyadi melangkah di Pilgub Jabar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: