terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jateng Berselawat, Habib Syech Dorong ASN hingga TNI/Polri Netral di Pilkada - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jateng Berselawat, Habib Syech Dorong ASN hingga TNI/Polri Netral di Pilkada
Aug 2nd 2024, 22:21, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Acara Bawaslu Jateng bersalawat di Simpang Lima Semarang.  Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan
Acara Bawaslu Jateng bersalawat di Simpang Lima Semarang. Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menghadiri acara Bawaslu Jateng Berselawat di Simpang Lima Semarang. Di hadapan puluhan ribu Syekhermania Habib Syech meminta masyarakat untuk menolak serangan fajar atau politik uang.

Habib Syech mengimbau masyarakat harus bisa menolak serangan fajar atau politik uang bila diberikan oleh salah satu kandidat calon dalam Pilkada 2024.

"Jangan mau terima politik uang. Menolak politik uang. Orang yang eman-eman tentang hal itu (politik uang) dia telah mengorbankan bangsa ini selama 5 tahun, termasuk orang yang menghancurkan negeri ini. Kedua jangan menyebar hoaks di wa (whatsapp) atau di media sosial. Jangan menjatuhkan orang lain," ujar Habib Syech saat membacakan pesan dari Bawaslu Jateng, Jumat (2/8).

Kemudian, Habib Syech juga meminta ASN TNI dan Polri dan seluruh pemerintahan harus netral tanpa merugikan salah satu calon.

"Ini penting ini, ini yang ngomong kertas bukan Habib Syech. Saya ulang ASN TNI Polri netral. Dan Alhamdulillah selama ini telah dijalankan dengan bagus," sebut dia.

Acara Bawaslu Jateng bersalawat di Simpang Lima Semarang.  Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan
Acara Bawaslu Jateng bersalawat di Simpang Lima Semarang. Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan

Ia berharap, gelaran Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan kondusif. Ia juga meminta masyarakat saling menghormati pilihan orang lain.

"Ojo ribut wae neng pemilihan. Anda memilih siapa pasti baik buat anda, orang lain milih siapa pasti baik buat mereka. Tidak usah disalahkan," tegas Habib Syech.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Jateng Nur Kholiq menyebut, kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi pengawasan dalam Pilkada 2024. Pihaknya memilih selawat karena massa yang hadir akan sangat banyak.

"Ini adalah bagian dari ikhtiar kita bagaimana mendorong keterlibatan masyarakat. Ini sekaligus sengaja untuk sosialiasi pengawasan dalam bentuk Bawaslu berselawat. Ini yang hadir sekitar 30 ribuan orang. Harapannya masyarakat diharapkan terlibat dalam pengawasan tahapan Pilkada 2024," kata Nur.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: