terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pesawat Garuda Jakarta-Sydney Delay Berjam-jam - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pesawat Garuda Jakarta-Sydney Delay Berjam-jam
Aug 3rd 2024, 06:33, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Penumpang Garuda terpaksa menunggu karena pesawat delay berjam-jam di Bandara Soekarno-Hatta. Dok. Istimewa
Penumpang Garuda terpaksa menunggu karena pesawat delay berjam-jam di Bandara Soekarno-Hatta. Dok. Istimewa

Para penumpang Garuda Indonesia tujuan Jakarta-Sydney dibuat kesal. Mereka harus rela menunggu berjam-jam di Bandara Soekarno-Hatta, karena pesawat delay. Hingga pagi ini, pukul 06.00 WIB, Sabtu (3/8/2024) pesawat bernomor penerbangan GA 712 itu belum juga berangkat.

Seharusnya pesawat take off pada pukul 23.50 WIB, Jumat (2/8/2024). Para penumpang yang saat ini dikumpulkan di Lounge Garuda diminta menunggu hingga pukul 09.00 WIB.

Tidak ada kejelasan dari maskapai mengapa pesawat ini delay berjam-jam. Namun, informasi yang beredar, jadwal keberangkatan pesawat Garuda menuju Sydney sudah terganggu sejak pekan lalu.

Salah seorang penumpang menginformasikan, awalnya pihak maskapai mengabarkan pesawat delay hanya 1-2 jam. "Awalnya diberi tahu pesawat akan berangkat pukul 01.00 WIB. Tapi kemudian mundur lagi ke pukul 02.00 WIB. Eh mundur lagi, katanya jam 09.00 WIB," kata penumpang yang sudah punya agenda di Sydney di hari Minggu ini.

Penumpang diberi snack untuk kompensasi. Penumpang juga ditawarkan untuk keluar dari Imigrasi dulu untuk diinapkan di hotel. Sebagian penumpang yang sudah kelelahan, menerima tawaran untuk menginap di hotel. Sebagian penumpang tetap ingin menunggu di lounge.

Namun, ternyata para penumpang yang sudah keluar Imigrasi, batal diberangkatkan ke hotel. "Akhirnya penumpang yang sudah keluar Imigrasi, kembali ke Lounge Garuda. Hingga saat ini, kami masih menunggu," ujar dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: