terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Imigrasi Manado Terima Kunjungan Direktur Kajian Strategis Kemenparekraf - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Imigrasi Manado Terima Kunjungan Direktur Kajian Strategis Kemenparekraf
Aug 2nd 2024, 21:58, by Febry Kodongan, Manado Bacirita

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Rachmat, menerima cenderamata dari Direktur Kajian Strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (), Agustini Rahayu.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Rachmat, menerima cenderamata dari Direktur Kajian Strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Agustini Rahayu.

MANADO - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, menerima kunjungan dari Direktur Kajian Strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Agustini Rahayu, bersama tim.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor, Rachmat dan seluruh Kepala Seksi di jajaran Imigrasi Kelas I TPI Manado.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk koordinasi penyusunan strategis pemasaran bersama Kemenparekraf.

Pada kesempatan itu, Agustini menerangkan bahwa Sulawesi Utara (Sulut) termasuk dalam Destinasi Super Prioritas (DSP), dan mereka berupaya untuk menumbuhkan kembali perekonomian daerah khususnya melalui bidang Pariwisata.

"Untuk itu Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berharap ada dukungan penuh dari pihak-pihak yang menunjang hal tersebut, termasuk Imigrasi terkait dengan wisatawan mancanegara," kata Agustini.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Manado, Rachmat, mengaku sangat mendukung dan berkomitmen melakukan yang terbaik untuk rencana dari Kemenparekraf tersebut.

"Tentunya semua hal positif yang direncanakan harus didukung agar bisa dikerjakan dan dampaknya akan baik bagi masyarakat," ujar Rachmat.

febry kodongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: