terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

WNI di Malaysia Tewas Akibat Luka Tembak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
WNI di Malaysia Tewas Akibat Luka Tembak
Aug 2nd 2024, 21:43, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Ilustrasi penembakan. Foto: Shutterstock
Ilustrasi penembakan. Foto: Shutterstock

Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) tewas ditembak saat bekerja di perkebunan kelapa sawit di Malaysia Timur. Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri Judha Nugraha.

Judha menjelaskan, pada tanggal 30 Agustus 2024, KJRI Kuching menerima laporan terkait seorang WNI yang meninggal dunia di Miri.

"KJRI langsung berkoordinasi dengan Kepolisian Miri untuk mendalami kasus tersebut. Autopsi telah dilakukan tanggal 1 Agustus 2024 dan hasilnya menyatakan penyebab kematian adalah karena luka tembak," kata Judha dalam keterangannya, Jumat (2/8).

Judha belum membeberkan kronologi detail terkait peristiwa tersebut. Profil korban juga belum disebut.

"Kepolisian Miri hingga saat ini masih menyelidiki kronologis penembakan yang menyebabkan kematian tersebut. Saat ini jenazah berada di RS Miri," kata dia.

"KJRI Kuching telah mendapatkan jadwal pertemuan dengan Kantor Polisi Miri pada Senin mendatang (5/8) untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses penyelidikan," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: