terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Golkar Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Golkar Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat
Aug 2nd 2024, 22:42, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Dedi Mulyadi, politisi Gerindra, saat menjadi narasumber Info A1 di kumparan, Jakarta, Selasa (23/4/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Dedi Mulyadi, politisi Gerindra, saat menjadi narasumber Info A1 di kumparan, Jakarta, Selasa (23/4/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Partai Golkar meminang Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi untuk maju menjadi calon gubernur Jawa Barat.

Hal tersebut dipastikan usai pertemuan Dedi dengan utusan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yakni Singgih Januratmoko dan sejumlah petinggi Golkar Jabar di Kota Bandung, Jumat (2/8) malam.

"Kita tadi sudah berdiskusi banyak, intinya bahwa kita mendukung Pak Dedi Mulyadi untuk menjadi calon gubernur di Jawa Barat," ujar Singgih yang juga Anggota DPR itu dalam keterangannya.

Sementara itu Dedi Mulyadi berterima kasih pada jajaran pengurus Partai Golkar terutama Ketua Umum Airlangga Hartarto atas pinangan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih ya buat Mas Singgih dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar khususnya buat ketua umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto bahwa utusannya sudah datang ke Jawa Barat untuk ngajak ngomong serius masalah tunangan di Provinsi Jawa Barat," ucap Dedi.

Sebagai calon, Eks Bupati Purwakarta itu juga akan meminta rida dan persetujuan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk bertarung di Pilgub Jabar.

Dedi mengatakan dalam pertemuan tersebut ia juga mendapatkan beberapa pesan dari Airlangga melalui sambungan telepon untuk mempersiapkan diri.

"Pak Airlangga pesan ke sayanya jangan terlalu jauh kalau main dari luar rumah jangan melewati Jawa Barat, harus berada di wilayah Jawa Barat. Kemudian nanti cari pasangan di Golkar yang sesuai dengan kriteria sebagai calon istri (wakil) yang baik," ujarnya.

Saat ini uga telah berkomunikasi dengan partai-partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait pencalonan tersebut. Ia siap menerima pinangan tersebut sesuai dengan keputusan partai koalisi.

Di Jabar, Golkar memiliki 19 kursi di DPRD. Sementara Gerindra punya 20 kursi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: