terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Go Get It! 2024 Hadirkan Talkshow Inspiratif Khusus Buat Calon Content Creator - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Go Get It! 2024 Hadirkan Talkshow Inspiratif Khusus Buat Calon Content Creator
Aug 3rd 2024, 08:56, by Selfy Momongan, kumparanWOMAN

Go Get It! 2024 Top 5 Awarding. Foto: GGI
Go Get It! 2024 Top 5 Awarding. Foto: GGI

Girls Beyond, komunitas dan platform yang berfokus pada perempuan muda terutama Gen Z, kembali menyelenggarakan Go Get It! 2024, sebuah talkshow yang bertujuan membantu perempuan muda dalam menentukan dan mengembangkan keterampilan pribadi serta karier.

Mengambil tajuk 'Content Creation: Lead The Way and Be The Impact', gelaran Go Get It! tahun ini menghadirkan sesi diskusi yang inspiratif, edukatif, dan eksklusif, dengan materi yang disampaikan langsung oleh para content creator sekaligus mentor. Country Head YouTube Indonesia Suwandi Widjaja mengatakan talkshow ini memang secara khusus dikemas bagi para calon creator yang ingin memperluas pengetahuan, keterampilan, dan networking, agar bisa menjadi content creator berpengaruh di masa depan.

"Saya sangat senang YouTube mendukung serta berkolaborasi dengan Girls Beyond di acara ini. Saya harap acara hari ini dan kehadiran kreator YouTube dapat menginspirasi kalian semua untuk menjadi creator yang bertanggung jawab dan memberikan dampak bagi Indonesia," ujar Suwandi di Soehanna Hall, The Energy Building, Sabtu (27/7).

Lebih jauh, Suwandi berharap acara Go Get It! 2024 ini dapat menjadi jembatan yang membantu para peserta agar semakin semangat meraih mimpi mereka sebagai content creator yang berwawasan, positif, dan kreatif.

Di kesempatan yang sama, Head of Girls Beyond Devina Mahendriyani menyatakan, sebelum sesi talkshow ini, para peserta yang merupakan calon content creator masa depan ini telah mengikuti rangkaian Girls Beyond YouTube Academy selama 8 minggu.

"Harapannya para content creators ini bisa jadi lebih jago dan memberikan pengaruh melalui konten-konten inspiratifnya karena Girls Beyond hadir untuk mendukung pengembangan diri dan karier Generasi Z, salah satunya dalam bidang konten digital seperti ini," ujar Devina.

Ilustrasi beauty vlogger. Foto: Shutterstock
Ilustrasi beauty vlogger. Foto: Shutterstock

Devina menegaskan bahwa program ini tidak akan berhenti sampai di acara hari itu saja. Sebab Girls Beyond telah berkomitmen akan membuat program-program lainnya yang bisa menjadi wadah bagi para Gen Z untuk mengekspresikan diri sesuai minat serta bakat masing-masing dan pada akhirnya bisa memberikan kontribusi positif di masyarakat.

CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar menjelaskan Girls Beyond merupakan unit bisnis paling muda dari Female Daily Network yang merangkul para Generasi Z sejak 2020. Kekuatan utama lini ini berasal dari platform digital yang rutin memberikan konten-konten edukatif serta relevan dengan minat audiensnya. "Harapannya dengan adanya Girls Beyond YouTube Academy dan Go Get It! 2024 ini Gen Z akan semakin diberdayakan dan semakin besar serta dikenal komunitasnya," ujarnya.

Seperti diketahui, Go Get It! 2024 merupakan Puncak Acara Girls Beyond YouTube Academy Juni 2024. Dalam momen ini Girls Beyond berkolaborasi dengan YouTube dan disponsori oleh by.U, memberikan dukungan penuh kepada lima peserta terpilih untuk mengejar impian mereka sebagai content creator dengan memberikan kesempatan belajar langsung di Google HQ Singapore.

Ada 10 peserta terbaik dari 35 peserta YouTube Academy yang telah melakukan presentasi untuk masuk babak final. Dengan penilaian objektif dan akurat, akhirnya terpilih lima pemenang utama Girls Beyond YouTube Academy, yaitu: Ida Ruspita, Arin Lubis, Nina Nuraeni, Sheila Odilia, dan Jeanette Natasha Nanlohy.

Bagi para peserta yang terpilih, program ini menjadi kesempatan emas dan pembelajaran berharga yang hanya dapat diakses melalui Girls Beyond YouTube Academy. Selain itu, 35 peserta yang telah menjalani program sejak awal juga telah mendapatkan pengalaman dan wawasan berharga dari mentor-mentor inspiratif yang siap membantu para peserta terbaik Girls Beyond YouTube Academy untuk mengembangkan potensi sebagai content creators.

Rangkaian Acara Menarik Go Get It! 2024 Dihadiri oleh Mentor dan Creator Inspiratif

Dalam acara Go Get It! 2024, para mentor dan creators inspiratif memberikan insight eksklusif di bidangnya masing-masing. Lebih dari 10 mentor ternama akan turut memeriahkan acara ini, yatu:

Nessie Judge – YouTube Creator (bergabung secara virtual), Erika Richardo – YouTube Creator, Fellexandro Ruby – Creativepreneur & Content Creator, Sintya Marisca – Brand Ambassador by.U, Jessica Effendy – YouTube Creator, Allecia Angelline – YouTube Creator, Kiara Tania – YouTube Creator, Meissie – YouTube Creator, RAPOT - Podcaster, Asti Candramaya - Content Creator, Jerhemy Owen - Content Creator, Ario Astungkoro - Radio Announcer & MC, Lani Sri Rahayu – GM Strategic Marketing & Communications Telkomsel by.U Indonesia.

BACA JUGA

Acara ini menjanjikan pengalaman berharga bagi peserta untuk mendapatkan wawasan mendalam dari para ahli di bidangnya, mendorong mereka untuk meraih kesuksesan sebagai content creator.

Bagi yang belum berkesempatan terpilih di Girls Beyond YouTube Academy dan hadir di acara Go Get It! 2024, Girls Beyond akan kembali mengadakan program ini tahun depan bersama mentor yang menarik dan menginspirasi, serta mendukung pengembangan pribadi dan profesional peserta yang hadir.

Tunggu kehadiran Girls Beyond YouTube Academy dan Go Get It! 2025 dan kunjungi Instagram @girlsbeyond.id untuk berita terbaru.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: