terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kantor Pertanahan di Sulut Kini Bisa Cetak Sertifikat Tanah Elektronik - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kantor Pertanahan di Sulut Kini Bisa Cetak Sertifikat Tanah Elektronik
Aug 3rd 2024, 08:55, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Kepala BPN Sulawesi Utara, Erry Juliani Pasoreh
Kepala BPN Sulawesi Utara, Erry Juliani Pasoreh

MANADO - Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Negara (BPN) Sulawesi Utara (Sulut), Erry Juliani Pasoreh, menyebut mulai Agustus 2024 ini, seluruh kantor pertanahan di wilayah Sulut sudah dapat mencetak sertifikat tanah elektronik.

Hal itu disampaikan Erry setelah meluncurkan implementasi layanan kantor elektronik dan sertifikat tanah elektronik, di Manado, Jumat (2/8) kemarin.

Katanya, sertifikat elektronik itu merupakan bagian dari modernisasi layanan BPN yang tujuannya untuk memberikan perlindungan terhadap dokumen administrasi pertanahan.

"Sertifikat tanah elektronik ini menjadikan proses pendaftaran tanah jadi lebih efektif dan efisien sehingga melindungi dan menjaga keamanan sertifikat, melindungi dari risiko seperti bencana alam," kata Erry.

Menurut Erry, meski tidak diberikan target untuk peralihan dari sertifikat lama ke sertifikat elektronik, BPN tetap mengimbau masyarakat untuk dapat segera melakukan pengurusan sertifikat elektronik di kantor pertanahan.

Lanjutnya, selain sertifikat elektronik, BPN juga meluncurkan layanan kantor elektronik sehingga memberikan efisiensi terhadap layanan kepada Masyarakat.

"Ini dalam rangka melaksanakan amanah presiden bahwa seluruh pelayanan harus berbasis elektronik, dan kita ada tujuh layanan yang sudah elektronik, seperti peralihan jual beli, pengecekan dan lainnya, ini sudah by system jadi tidak perlu tatap muka," ujarnya kembali.

swingly m

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: