terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Arda Hengkang dari Naff; Tantri Kotak Dukung Suami - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Arda Hengkang dari Naff; Tantri Kotak Dukung Suami
Aug 3rd 2024, 08:57, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Band NaFF. Foto: Dok. Istimewa
Band NaFF. Foto: Dok. Istimewa

Arda hengkang dari band Naff menjadi salah satu berita populer di hari Jumat, (2/8).

Selain itu, Tantri Kotak yang memberikan dukungan kepada suaminya, Arda, juga menjadi sorotan.

Berikut 5 berita populer di hari Jumat yang telah dirangkum kumparan

1. Hengkang dari Naff, Arda: Akan Berkarya Lebih Jujur dan Bebas dari Tekanan

Tantri Kotak dan suami, Arda Naff di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Tantri Kotak dan suami, Arda Naff di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Hatna Danarda atau yang akrab disapa Arda memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai vokalis band Naff. Arda mengumumkan hal itu lewat unggahan di akun Instagramnya.

"Saya pamit dari vokalis @naffmusik untuk saudaraku @odeunaff_ @hilal_naff @sebagey_ade terima kasih untuk semua kenangannya," tulis Arda, Jumat (2/8).

Bukan perkara mudah bagi Arda ketika memutuskan untuk cabut dari band yang menjadi tempatnya bernaung selama 14 tahun.

Niat untuk mundur dari Naff sudah ada sejak dia bersama rekan-rekannya manggung di Jeddah sekaligus melaksanakan ibadah umrah pada November 2023. Nah, keputusan untuk cabut makin kuat setelah ia menjalani ibadah Haji pada Juni 2024.

"Berdoa di depan Kabbah. Perjalanan musik yang tidak pernah saya bayangkan bisa membawa satu group untuk ibadah umrah. Mengiba kepada Sang Pencipta. PetunjukNya membuat saya ingin berpisah, hati saya semakin dikuatkan untuk berpisah ketika momen haji bulan Juni 2024," tulis Arda.

Setelah melewati berbagai pertimbangan panjang, Arda akhirnya mantap untuk hengkang. Ia mengambil keputusan itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ternyata karier hanyalah karier, ada saatnya saya pun harus memutuskan dengan lapang dada untuk bilang "sudah" bukan karena benci, tapi justru karena rasa menyayangi yang begitu besar agar berhenti untuk saling menyakiti jika terus dilanjutkan," tulis Arda.

14 tahun bukanlah waktu yang pendek. Banyak pengalaman menarik yang Arda rasakan bersama para personel Naff lainnya, misalnya saja momen manggung di berbagai kota hingga tampil di hadapan Presiden Joko Widodo.

"Penghargaan tertinggi buat saya adalah kenangan perjalanan itu sendiri. Saya menyayangi semua personelnya, para crew yang berjibaku," tulis Arda.

2. Arda Hengkang dari Naff, Tantri Kotak: Allah Persiapkan Jalan yang Lebih Terang

Tantri Kotak dan suami, Arda Naff di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Tantri Kotak dan suami, Arda Naff di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Hatna Danarda atau Arda mengumumkan hengkang dari Naff, band yang ia gawangi selama 14 tahun. Pengumuman itu ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagramnya.

Sebelum mengumumkannya ke publik, Arda terlebih dahulu berdiskusi dengan istrinya, Tantri Kotak. Ia sempat meminta maaf dan menyinggung keputusannya hengkang dari Naff akan berpengaruh pada perekonomian mereka.

"Saya 'Bunda maaf, ya, aku harus mundur dari band yang sudah bareng 14 tahun, aku mulai lagi dari bawah enggak apa-apa?'," tulis Arda, Jumat (2/8).

Tantri menjawab pertanyaan dari Arda. Perempuan 34 tahun itu mendukung keputusan suaminya.

"Istri 'Pandaa, enggak ada ceritanya orang habis haji jadi 'miskin' tenang, apa pun yang kamu yakini, doaku buatmu'," tulis Arda menirukan perkataan Tantri.

Arda terharu saat mendengar jawaban yang keluar dari mulut sang istri. "Sulit untuk badan saya tidak berguncang mendengar kalimat itu dari wanita yang saya nikahi," tulis Arda.

Tantri mengunggah ulang unggahan Arda. Ia yakin bahwa Tuhan telah menyiapkan jalan terbaik untuk mereka usai Arda memutuskan hengkang dari Naff. Tantri pun kembali menegaskan bahwa dirinya akan mendukung Arda.

"Allah sudah mempersiapkan jalan yang lebih terang di depan. Bismillah Panda, kita lalui bersama. Timsesmu nambah! Dulu cuma ada aku, sekarang ada Kara dan Arka," tulis Tantri.

3. Heri Horeh Ungkap Rumah Tangga dengan Riyuka Bunga Tak Harmonis sejak Awal Nikah

Heri Horeh dan Riyuka Bunga. Foto: Instagram/ @heri_horeh
Heri Horeh dan Riyuka Bunga. Foto: Instagram/ @heri_horeh

Rumah tangga selebgram Riyuka Bunga dan Heri Horeh berada di ujung tanduk. Beberapa waktu lalu Riyuka sempat membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Heri.

Sempat lama bungkam, Heri akhirnya terbuka untuk menceritakan soal kondisi rumah tangganya dengan Riyuka Bunga. Hal itu terungkap saat ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Heri menyebut, dirinya pertama bertemu dengan Bunga di acara stand up comedy. Kala itu, ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Bunga yang datang dengan sepupunya.

Mereka berkenalan, dan setelah itu Heri terus mengejar Bunga demi mendapatkan hatinya. Setelah berpacaran, Heri juga berusaha keras meyakinkan Bunga untuk bersedia menikah dengannya.

"Menikah itu harus dengan perasaan yang sama, jangan salah satunya. Gue merasa, Bunga nikah sama gue karena gue paksa, memang belum ada rasa (cinta) sebesar itu," jelas Heri Horeh.

Heri dan Bunga menikah selama kurang lebih lima tahun. Heri menikmati awal-awal pernikahannya dengan Bunga.

"Awalnya sangat bisa dinikmati. Gue berusaha memperlakukan dia seperti ratu, gue berjuang," kata Heri.

Hubungan Heri dan Bunga kerap mendapat pujian dari netizen karena kekompakannya. Akan tetapi, Heri merasa kenyataannya tidak demikian.

"Sampai akhirnya ngerasa, kayaknya semua palsu. Cuma buat konten doang," tuturnya.

4. Devano Danendra Bikin Tato, Iis Dahlia: Kalau Dia Izin, Gak Akan Aku Izinkan

Iis Dahlia dan Devano Danendra  Foto: Munady
Iis Dahlia dan Devano Danendra Foto: Munady

Iis Dahlia mengungkapkan perasaannya saat tahu sang putra, Devano Danendra, memasang tato. Kata Iis, Devano tak pernah izin sebelum memutuskan untuk membuat tato di tubuhnya.

"Kalau izin, pasti enggak diizinkan, di mana-mana tuh cuma pemberitahuan, after," ucap Iis di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Iis mengaku kesal saat Devano menunjukkan tato yang dia buat. Iis bahkan tak menyukai tato yang dibuat oleh Devano.

Menurut Iis, ia sempat untuk mengungkapkan kekesalannya kepada anaknya.

"Kesal cuma, kan, kalau namanya anak sudah gede, kan, enggak bisa, ya, marah-marah. Jadi cuma, 'Adek ngapain, sih, mana tato lu jelek banget deh'. Gue cuma ngomong gitu doang," ucap Iis.

"Karena menurut aku kalau mau tato, tato sekalian yang gede tapi keren, kalau dia, tuh, enggak. Tapi ternyata sekarang, tuh, lagi musim tato kecil," tambahnya.

5. Rizky Febian Ungkap Perubahannya Usai Menikah dengan Mahalini

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Foto: Dok. Istimewa
Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Foto: Dok. Istimewa

Penyanyi Rizky Febian mengungkapkan perubahan yang ia rasakan setelah membina rumah tangga dengan Mahalini pada 10 Mei 2024.

Salah satu perubahan yang Iky, sapaan Rizky Febian, adalah ia sekarang memiliki tujuan berdua dengan Mahalini.

"Aku sama Lini jadi punya tujuan berdua. Ya, tujuan yang lebih mementingkan kita berdua dibanding orang lain. Jadi, aku bersyukur sebagai suami, aku dukung," kata Rizky Febian dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Karena sama-sama berada di dunia entertainment, Iky dan Mahalini sering bertukar pikiran dan memberikan masukan untuk masing-masing.

"Jadi sama-sama bersyukur, apalagi di dunia (entertainment) yang sama ya. Bisa bertukar pikiran, bisa saling memberikan masukan lebih jauh," tutur Iky.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: