terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rilis Koleksi Busana Musim Panas, Fendi Buka Pop Up Store di Pacific Place - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rilis Koleksi Busana Musim Panas, Fendi Buka Pop Up Store di Pacific Place
Aug 3rd 2024, 09:03, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Fendi buka pop up store di Mal Pacific Place dalam momen peluncuran koleksi busana musim panas 2024. Foto: Fendi
Fendi buka pop up store di Mal Pacific Place dalam momen peluncuran koleksi busana musim panas 2024. Foto: Fendi

Rumah mode asal Italia, Fendi baru saja meluncurkan koleksi busana musim panas untuk tahun 2024, Ladies. Untuk merayakan momen spesial ini Fendi membuka pop up store di Mal Pacific Place, Jakarta Pusat, yang bisa kamu kunjungi pada 15 Juli hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

Pop up store Fendi hadir dengan bentuk kubus panjang bernuansa kuning yang mencolok. Aksen tiang-tiang kokoh berwarna kuning dan krem pada pop up store selaras dengan motif garis-garis Pequin yang merupakan ciri khas koleksi rumah mode itu.

Desain pop up store dibuat dari bahan alami seperti kayu ek yang membentuk berbagai elemen rak dan konsol kuat. Ada juga instalasi kayu berwarna krem dengan bentuk tabung yang memiliki detail ukiran garis-garis melingkar dan membentuk kata Fendi pada bagian tengahnya secara vertikal.

Lalu, seperti apa detail koleksi terbaru Fendi, ya?

Detail koleksi busana musim panas Fendi

Koleksi busana musim panas Fendi 2024 yang dipamerkan di pop up store Mal Pacific Place. Foto: Fendi
Koleksi busana musim panas Fendi 2024 yang dipamerkan di pop up store Mal Pacific Place. Foto: Fendi

Fendi menghadirkan koleksi busana siap pakai rancangan Kim Jones dengan palet berwarna biru pucat, merah cerah, kuning, dan ragam warna netral yang cukup kontras dengan suasana musim panas. Deretan warna pastel seperti krem dan cokelat dipadukan dengan nuansa salmon dan kuning keemasan pada semua busana.

Koleksi terbaru Fendi ini hadir dalam siluet kasual, santai, dan sporty yang cocok untuk pakaian sehari-hari. Busana siap pakai ini juga dibentuk dengan transparansi sutra, jahitan yang ramping, dan rajutan berdetail payet.

Koleksi Fendi ini juga menampilkan sisi dualitas karena memadukan suasana santai dan semarak sekaligus. Pasalnya, dari koleksi busana sehari-hari hingga pakaian pantai perempuannya memiliki detail Pequin yang membuatnya memiliki sentuhan kontemporer.

Koleksi busana musim panas Fendi 2024 yang ditampilkan di pop up store Mal Pacific Place. Foto: Fendi
Koleksi busana musim panas Fendi 2024 yang ditampilkan di pop up store Mal Pacific Place. Foto: Fendi

Ini terlihat dari jaket kulit, twill sutra, gaun, dan celana tulle, hingga baju rajut dengan payet berkilau. Koleksi pakaian prianya juga memiliki nuansa yang sama lewat perpaduan Pequin dan bahan busana musim panas, mulai dari spons, katun, hingga rajutan.

Fendi juga menghadirkan koleksi denim yang diwarnai dengan motif Pequin gelap yang dipadukan dengan bahan chambray seperti linen dan katun yang lembut. Untuk perempuan, Fendi menghadirkan oversized coat dan jaket denim dengan motif Pequin, yang keduanya bisa dipadukan dengan jeans ataupun kemeja. Sementara untuk laki-laki, Fendi sedikit memperbarui polanya dengan bahan linen atau katun dari koleksi pertunjukkan Men's Spring/Summer 2024.

Ada pula koleksi aksesori yang dibuat oleh Artistic Director of Accessories and Menswear, Silvia Venturini Fendi, seperti tas dan sepatu yang juga dipamerkan di area pop up store. Seluruh elemen jacquard Pequin, denim FF, tenun, teknik sulam, hingga keeksotisan suasana musim panas yang kasual diekspresikan dengan baik oleh Silvia lewat koleksinya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: