terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Begini Cerita teman kumparanMOM Ketika Pertama Kali Bertemu Suaminya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Begini Cerita teman kumparanMOM Ketika Pertama Kali Bertemu Suaminya
Aug 3rd 2024, 08:00, by teman kumparan, teman kumparan

Ilustrasi pasangan.   Foto: Shutterstock
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

Pasti ada cerita unik di balik pertemuan pertama seseorang dengan pasangannya saat ini. Begitu pun dengan member teman kumparanMOM yang ikut antusias membagikan kisah serunya ketika bertemu suami untuk pertama kali. Penasaran seperti apa?

Ria Fitria, salah satu member teman kumparanMOM punya cerita kocak ketika melakukab "first date" bareng suaminya dulu. Kala itu, Ria mengajak suaminya bertemu di "TA" yang dia maksud adalah Mall Taman Anggrek.

Namun, suaminya malah mengira TA itu adalah singkatan dari stasiun Tanah Abang. Alhasil, mereka pun menunggu di tempat yang berbeda. Kocak bukan?

Kata Ria, "Dia nunggu di stasiun Tanah Abang, aku nunggu di mall TA. Akhirnya baru sadar setelah saling telepon haha," ceritanya sambil tertawa.

Nggak cuma Ria, ada juga member teman kumparanMOM lainnya yang ikut membagikan kisah menariknya ketika bertemu suami untuk pertama kali. Yuk, kepoin cerita mereka lewat artikel berikut ini.

Kisah teman kumparanMOM Jumpa Suami untuk Pertama Kali

Ilustrasi pasangan Foto: TimeImage Production/Shutterstock
Ilustrasi pasangan Foto: TimeImage Production/Shutterstock

Berbeda dengan kisah Ria yang cukup kocak, Nocha justru meminta suaminya untuk menemaninya ke acara pernikahan. Siapa sangka, momen itu justru semakin mendekatkan hubungan mereka.

Akhirnya, Nocha dan suami pun jadi partner hidup sampai sekarang. Bahkan, mereka sudah dikaruniai dua anak yang cantik dan lucu, lho.

"Awalnya cuma minta temenin kondangan aja, eh malah jadi partner hidup sampai sekarang," ujar Nocha.

Wilma punya cerita yang tak kalah menarik. Ia pertama kali bertemu suaminya di pinggir kali Cisadane, saat membantu temannya yang membuat Tur Sejarah Napak Tilas Kerajaan Tarumanegara.

Pada saat itu, Wilma bertugas sebagai humas yang berinteraksi dengan media. Sementara suaminya adalah salah satu reporter yang meliput acara tersebut.

"Cinlok di pinggir kali, siapa yang sangka kan?" kata Wilma sambil tertawa.

Ilustrasi pasangan suami istri.  Foto: Shutterstock
Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Shutterstock

Astilla juga punya cerita seru tentang pertemuan pertamanya dengan suami. Mereka pertama kali bertemu di lapangan futsal, kemudian melanjutkan dating dengan jalan-jalan ke Mall Kelapa Gading setelah pulang mengajar les.

Kini, mereka sudah merayakan 5 tahun usia pernikahan. "Alhamdulillah, sekarang sudah lima tahun pernikahan," ujar Astilla dengan senyum bahagia.

Ananya Larasati pun ikut bercerita bahwa dia dan suaminya pertama kali bertemu saat mereka sedang membuat sebuah projek edukasi beberapa bulan setelah lulus kuliah. Yang paling berkesan adalah ketika mereka dinner bersama.

Saat ditanya mau makan apa, karena sedang lapar, Ananya dengan semangat menjawab "AYAM BAKAR", alih-alih menjawabnya dengan kata "TERSERAH".

"Harusnya kan bilang terserah ya, tapi aku malah semangat bilang ayam bakar," kenang Ananya sambil tertawa.

Ilustrasi pasangan menikah.   Foto: Shutterstock
Ilustrasi pasangan menikah. Foto: Shutterstock

Bagaimana? Unik-unik kan kisah teman kumparanMOM ketika pertama kali bertemu dengan suaminya. Memang, tidak pernah ada yang tahu kapan dan di mana kita akan bertemu dengan jodoh. Tugas kita hanyalah berusaha dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Kamu tertarik untuk gabung dengan komunitas teman kumparanMOM? Ayo sharing bareng ribuan ibu lainnya di komunitas keren ini dengan cara klik link berikut kum.pr/mom4.

Baca juga: Serunya kumparan Hangout Meet & Greet with kumparanMOM's Expert Partner di GBK

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: