terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Capaian Manis Hyundai di GIIAS 2024, Catat 3.606 SPK - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Capaian Manis Hyundai di GIIAS 2024, Catat 3.606 SPK
Aug 3rd 2024, 06:00, by Aditya Pratama Niagara, kumparanOTO

Hyundai Stargazer di GIIAS 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Hyundai Stargazer di GIIAS 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Hyundai Motor Indonesia (HMID) menjadi pabrikan selanjutnya yang melaporkan hasil capaiannya di pameran GIIAS 2024. Selama sebelas hari penyelenggaraan, Hyundai meraih 3.606 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Chief Operating Officer PT HMID Fransiscus Soerjopranoto mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan kendaraan Hyundai sebagai pilihan untuk menunjang mobilitas.

"Catatan positif di GIIAS 2024 ini menunjukkan semakin besarnya minat pelanggan terhadap solusi mobilitas Hyundai yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air," katanya dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Jumat (2/8) malam.

Hyundai Stargazer di GIIAS 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Hyundai Stargazer di GIIAS 2024. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

MPV dengan julukan bintang keluarga, Hyundai Stargazer, merupakan model yang paling mendominasi pesanan, dengan catatan 1.191 SPK.

Diikuti pesanan dari mobil listrik kedua Hyundai yang dirakit di Indonesia, serta menggunakan baterai lithium ion buatan lokal, Kona Electric yang telah menarik minat masyarakat dengan catatan 627 SPK.

Mobil listrik Hyundai Kona Electric dan pengunjung GIIAS 2024 yang sedang melihat-lihat. Foto: Sena Pratama/kumparan
Mobil listrik Hyundai Kona Electric dan pengunjung GIIAS 2024 yang sedang melihat-lihat. Foto: Sena Pratama/kumparan

Menutup tiga besar kendaraan Hyundai yang paling banyak dibeli, adalah mobil listrik IONIQ 5 sebanyak 453 SPK. Diikuti 130 SPK Hyundai IONIQ 5 N, sebagai versi performa dan juga telah melakoni debutnya di Indonesia.

Bila dijumlahkan total pesanan produk elektrifikasi Hyundai, mencapai 1.210 SPK, yang artinya melampaui dari total pemesanan Hyundai Stargazer.

Line up Hyundai N Brand Foto: Dok. Istimewa
Line up Hyundai N Brand Foto: Dok. Istimewa

Selain menampilkan IONIQ 5 N dan Kona Electric, di sana HMID juga memajang model spesial Hyundai N Vision 74 yang juga menjadi magnet booth pabrikan untuk GIIAS 2024.

Model-model unggulan lain juga turut hadir sebagai pilihan, mulai dari Stargazer X, Creta, Palisade, IONIQ 6, Santa Fe, dan Staria. Kemudian area test drive indoor Kona Electric yang dibuat menyerupai area charging station.

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini juga mencatat lebih dari 3.000 pengunjung yang melakukan test drive, di mana hampir setengahnya merupakan uji berkendara Hyundai Kona Electric.

"Ke depan kami akan memperkuat konsistensi kami untuk menghadirkan beragam pilihan produk yang memberikan nilai lebih kepada pelanggan," tuntas Frans, sapaan akrabnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: