terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kisah Atlet Anggar Mesir yang Tanding di Olimpiade saat Hamil 7 Bulan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kisah Atlet Anggar Mesir yang Tanding di Olimpiade saat Hamil 7 Bulan
Aug 3rd 2024, 09:08, by Azrumi El Ghazali, kumparanSPORT

Alejandra Jhonay Benitez Romero dari Venezuela (Kiri) dan Nada Hafez dari Mesir saat Olimpiade Rio di Brazil. Foto: Fabrice Coffrini/AFP
Alejandra Jhonay Benitez Romero dari Venezuela (Kiri) dan Nada Hafez dari Mesir saat Olimpiade Rio di Brazil. Foto: Fabrice Coffrini/AFP

Kehamilan tidak menjadi halangan bagi atlet anggar asal Mesir, Nada Hafez, untuk berkompetisi di Olimpiade Paris 2024. Hafez mampu tetap tampil impresif meski tengah mengandung buah hatinya.

Nada Hafez menjadi satu-satunya atlet dalam kondisi hamil yang berkompetisi di Olimpiade kali ini. Sayang, ia belum berhasil mendapatkan medali kali ini.

Sebab, Hafez dikalahkan atlet anggar Korea Selatan, Jeoun Hayoung, di babak 16 besar pada 29 Juli lalu. Seusai laga, secara mengejutkan, Hafez mengumumkan bahwa ia tengah mengandung buah hatinya yang memasuki usia ketujuh bulan.

"Apa yang kalian lihat di podium memang hanya terlihat dua, tapi ini sebenarnya ada tiga. Itu ada saya, pesaing saya, dan bayi kecil saya yang belum datang ke dunia kita. Saya sangat bangga berada di momen ini," ujar Hafez dikutip The Guardian.

Hayoung Jeon dari Korea Selatan beraksi melawan Nada Hafez dari Mesir.  Foto: Albert Gea/REUTERS
Hayoung Jeon dari Korea Selatan beraksi melawan Nada Hafez dari Mesir. Foto: Albert Gea/REUTERS

Hafez berharap bahwa hal ini bisa menjadi manifestasi bagi buah hatinya untuk mengikuti jejak kariernya sebagai seorang atlet.

"Olimpiade khususnya pada kali ini sangat berbeda. Saya sudah tiga kali menjadi Olympian, tapi kali ini saya membawa Olympian kecil," tambahnya.

Kalah pada babak 16 besar, Nada Hafez sempat memetik kemenangan dalam laga perdananya melawan perwakilan AS, Elizabets Tartakovsky. Tentu ini menjadi suatu penampilan cukup apik di tengah kondisinya yang tak begitu maksimal.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: