terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Survei: Ini Posisi Kursi Paling Ingin Dipesan Penumpang saat Naik Pesawat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Survei: Ini Posisi Kursi Paling Ingin Dipesan Penumpang saat Naik Pesawat
Aug 3rd 2024, 09:00, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: moonfish8/Shutterstock
Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: moonfish8/Shutterstock

Sebagian traveler mungkin tak memusingkan posisi kursi pesawat, terlebih saat mereka duduk di kelas ekonomi. Ya, siapa cepat dia dapat, kamu biasanya bisa mendapatkan kursi yang diinginkan jika booking atau pesan lebih dahulu atau check-in lebih awal.

Lantas yang jadi pertanyaan, di mana sih posisi kursi favorit penumpang pesawat? Apakah di dekat jendela, di tengah-tengah, atau di dekat lorong atau aisle? Ini jawabannya.

Dilansir New York Post, situs perjalanan Upgrade Points melakukan survei terhadap wisatawan Amerika Serikat (AS) untuk mengetahui kursi mana yang jadi favorit mereka secara keseluruhan.

Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: Maridav/Shutterstock
Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: Maridav/Shutterstock

Untuk menentukan daftarnya, mereka mensurvei 3.142 wisatawan AS selama seminggu dari tanggal 14 hingga 20 Juni. Mereka menunjukkan kepada responden peta kursi Boeing 737-800 dan meminta mereka memilih lokasi kursi yang paling dicari.

"Dari kursi dekat jendela hingga barisan pintu keluar, survei kursi pesawat kami telah mengungkapkan preferensi tempat duduk yang paling disukai dan tidak disukai penumpang pesawat di seluruh negeri," tulis para ahli.

Kursi Favorit Penumpang

Survei tersebut mengungkapkan bahwa kursi 1A atau kursi dekat jendela kelas satu adalah posisi kursi yang paling sering ingin dipesan.

"Hal ini mungkin tidak mengherankan mengingat tempat ini menawarkan ruang kaki yang luas, akses toilet yang mudah, pemandangan dari jendela, dan keuntungan menjadi orang pertama yang masuk dan keluar dari pesawat," tulis para peneliti.

Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: Shutterstock
Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: Shutterstock

Adapun di peringkat kedua, posisi kursi 7A dan 7F jadi favorit kedua traveler karena posisi kursinya yang menawarkan banyak ruang untuk kaki.

"Orang tua dengan anak kecil sering kali lebih menyukai kursi sekat di baris 7, karena kursi tersebut memberikan ruang ekstra untuk bergerak dan akses yang lebih mudah ke tempat sampah di atas kepala," tulis para ahli.

Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: wichayada suwanachun/Shutterstock
Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: wichayada suwanachun/Shutterstock

"Selain itu, karena berada di bagian depan, kursi sekat di baris 7 sering kali mengalami lebih sedikit lalu lintas pejalan kaki, sehingga memberikan lingkungan yang sedikit lebih tenang bagi penumpang," lanjutnya.

Sementara itu, posisi kursi 1F (kursi dekat jendela kelas satu) berada di peringkat keempat, disusul dengan 7C (lorong ekonomi) di peringkat kelima.

Pintu darurat dalam pesawat atau emergency exit Foto: Shutter Stock
Pintu darurat dalam pesawat atau emergency exit Foto: Shutter Stock

Menariknya posisi kursi 4F dan 20A (kursi di dekat) baris keluar juga jadi favorit karena memiliki lebih banyak kursi kosong, sehingga menyediakan lebih banyak ruang.

41% responden mengatakan mereka bersedia menerima tanggung jawab tambahan dengan duduk di barisan pintu keluar untuk mendapatkan ruang kaki tambahan dan ketenangan pikiran karena berada di dekat pintu keluar jika terjadi keadaan darurat.

Berikut adalah posisi kursi pesawat yang paling sering ingin dipesan versi Upgrade Points:

  1. 1A (jendela)

  2. 7F (jendela)

  3. 7A (jendela)

  4. 1F (jendela)

  5. 7C (lorong)

  6. 4F (jendela)

  7. 20A (jendela)

  8. 1B (lorong)

  9. 4A (jendela)

  10. 20F (jendela)

  11. 7D (lorong)

  12. 10A (jendela)

  13. 12F (jendela)

  14. 2B (lorong)

  15. 8F (jendela)

Kalau posisi kursi favorit mu di mana?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: