terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Raja Juli: Konstituen PSI Ingin Kaesang Maju di Pilgub Jateng Ketimbang Jakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Raja Juli: Konstituen PSI Ingin Kaesang Maju di Pilgub Jateng Ketimbang Jakarta
Aug 2nd 2024, 20:58, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bermain badminton di GOR Bulutangkis Flypower, Kebayoran Lama, Jaksel, Jumat (2/8/2024).  Foto: Thomas Bosco/kumparan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bermain badminton di GOR Bulutangkis Flypower, Kebayoran Lama, Jaksel, Jumat (2/8/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni menyebut internal partai menginginkan sang ketua umum Kaesang Pangarep maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah, bukan Jakarta.

"Yang sering dihebohkan apakah Mas Kaesang di Jakarta atau di Jawa Tengah. Kami benar-benar akan memperhatikan rekomendasi dari KIM (Koalisi Indonesia Maju)," kata Raja Juli usai penyerahan rekomendasi cagub-cakada di GOR Bulu Tangkis Flypower Kebayoran Lama, Jaksel, Jumat (2/8).

"Meskipun kalau kita melihat rekomendasi dari konstituen, harapan publik di bawah. Banyak yang mengharapkan Mas Kaesang untuk maju di Jawa Tengah ketimbang di Jakarta," ujar Raja Juli.

Sementara untuk di Jakarta, PSI mendorong dua nama. Yakni Veronica Tan dan Grace Natalie.

Meski demikian, sebagai bagian dari KIM, PSI akan ikut keputusan bersama.

"Nah ini juga barangkali akan kita diskusikan sekali lagi di KIM, apakah nanti bisa gubernurnya dari sesama koalisi. Apakah, Ridwan Kamil atau siapa pun. Mungkin nanti kami akan mendorong kalau Mas Kaesang direstui di Jawa Tengah, ya, di Jakarta kami akan dorong Bu Veronica Tan atau Mbak Grace Natalie," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: