terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pria Asal Manado Pemilik 1.146 Pil Thryhexiphenidyl Ditangkap Polisi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pria Asal Manado Pemilik 1.146 Pil Thryhexiphenidyl Ditangkap Polisi
Aug 3rd 2024, 08:31, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Ilustrasi obat-obatan terlarang.
Ilustrasi obat-obatan terlarang.

MANADO - Seorang pria asal Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), ditangkap Tim Reserse Narkoba Polresta Manado, karena memiliki 1.146 butir pil Thryhexiphenidyl, obat keras yang seharusnya beredar dengan resep dokter.

Pria berinisial DWY alias David (23) ini, diamankan di Kelurahan Tikala Kumaraka, Kecamatan Wenang, di mana diduga dirinya akan melakukan transaksi penjualan obat keras tersebut.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, mengatakan jika penangkapan itu berdasarkan laporan masyarakat di sekitar tempat kejadian, yang mengaku merasa curiga dengan gerak-gerik DWY alias David.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi yang dilaporkan, dan mengamati gerak-gerik pria tersebut. Dan benar saja, saat diperiksa, ditemukan 1.146 butir obat keras jenis Thryhexiphenidyl yang diselipkan dalam saku celana kirinya.

"Setelah menemukan barang bukti, tersangka langsung digiring ke Mako Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut," kata Ipda Agus.

Lebih lanjut, Ipda Agus mengatakan jika penangkapan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Manado untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah tersebut.

"Polisi masih mendalami kemungkinan keterlibatan jaringan lebih luas dalam kasus ini. Kasus ini juga menegaskan komitmen polisi untuk mencegah peredaran obat-obatan terlarang dan melindungi masyarakat dari dampak negatif penyalahgunaan narkoba," ujar Ipda Agus kembali.

manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: