terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Minggu Pagi, 4 RT di Jakarta Masih Terendam Banjir - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Minggu Pagi, 4 RT di Jakarta Masih Terendam Banjir
Jul 7th 2024, 07:47, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Ilustrasi hujan deras. Foto: Shutterstock
Ilustrasi hujan deras. Foto: Shutterstock

Banjir masih merendam sejumlah lokasi di Jakarta. Per Minggu (7/7) pukul 06.00 WIB, masih ada empat RT yang terendam akibat hujan deras yang mengguyur kemarin.

"BPBD mencatat genangan saat ini masih terjadi di 4 RT atau 0.013% dari 30.772 RT yang ada di wilayah DKI Jakarta," kata Kepala BPBD DKI Isnawa Adji.

Berikut daftar wilayah yang banjir:

Jakarta Barat

  • Kelurahan Kedaung Kaliangke

Jumlah: 3 RT

Ketinggian: 30 cm

Penyebab: curah hujan tinggi dan luapan Kali Angke

  • Kelurahan Rawa Buaya

Jumlah: 1 RT

Ketinggian: 60 cm

Penyebab: curah hujan tinggi dan luapan Kali Angke

"BPBD DKI Jakarta mengerahkan personel untuk memonitor kondisi genangan di setiap wilayah dan mengkoordinasikan unsur Dinas SDA, Dinas Bina Marga, Dinas Gulkarmat untuk melakukan penyedotan genangan dan memastikan tali-tali air berfungsi dengan baik bersama dengan para lurah dan camat setempat. Genangan ditargetkan untuk surut dalam waktu cepat," pungkas Isnawa.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: