terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pemain Asing Persebaya Asal Palestina Takjub Dukungan Bonek di Stadion GBT - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pemain Asing Persebaya Asal Palestina Takjub Dukungan Bonek di Stadion GBT
Jun 30th 2024, 08:11, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Koreo dari Bonek dalam gelaran 'Anniversary Game 97' di stadion GBT, Sabtu (29/6) malam. Foto: Masruroh/Basra
Koreo dari Bonek dalam gelaran 'Anniversary Game 97' di stadion GBT, Sabtu (29/6) malam. Foto: Masruroh/Basra

Pemain asing Persebaya Surabaya asal Palestina Mohammed Rashid merasa takjub dengan suasana dan dukungan para suporter Persebaya, Bonek dan Bonita, yang datang langsung di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam laga anniversary game melawan Persibo Bojonegoro, Sabtu (29/6) malam.

"Sungguh menakjubkan, saya merasa ini luar biasa dan terlebih kami bisa menang untuk memberi mereka apa yang bisa dilihat para suporter. Insya Allah setiap pertandingan juga seperti ini," ujar Rashid, usai pertandingan.

Pemain asing Persebaya Surabaya asal Palestina Mohammed Rashid (kiri). Foto: Official Persebaya
Pemain asing Persebaya Surabaya asal Palestina Mohammed Rashid (kiri). Foto: Official Persebaya

Dalam laga persahabatan 'Anniversary Game' HUT ke-97, Persebaya menang 2-0 atas tamunya Persibo Bojonegoro. Dua gol Persebaya dicetak oleh M Rashid pada menit ke-69 dan Bruno Moreira menit ke-85.

Berdasarkan data dari panitia pelaksana (Panpel) Persebaya, jumlah penonton yang membeli tiket 'Anniversary Game ' itu sebanyak 40.000 orang. Ini sudah termasuk suporter Persibo, Boro Mania, yang diberikan jatah 2.000 tiket.

Memenuhi stadion berkapasitas 45 ribu penonton itu, Bonek menampilkan sejumlah koreo sepanjang pertandingan demi mendukung Persebaya.

Pemain Asing Persebaya Asal Palestina Takjub Dukungan Bonek di Stadion GBT
www.garrya.com

Bahkan di akhir pertandingan, Bonek menyalakan flare sebagai puncak perayaan HUT Persebaya.

Bonek menyalakan flare setelah gol kedua Persebaya yang dicetak Bruno Moreira. Sejumlah flare di titik Stadion GBT menyala. Sampai akhirnya hampir seluruh penjuru tribune menyalakan flare. Situasi ini membuat stadion dipenuhi asap dan pemain diminta meninggalkan lapangan.

Asap yang mengganggu pandangan lantas memaksa pertandingan dihentikan hanya sampai menit ke-86.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: