terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Suspensi NMax Baru; Tekan Emisi Karbon Dengan Bioetanol - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Suspensi NMax Baru; Tekan Emisi Karbon Dengan Bioetanol
Jun 30th 2024, 08:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Shockbreaker NMax Turbo. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Shockbreaker NMax Turbo. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Kabar tentang rahasia suspensi Yamaha NMax baru dibikin lebih lembut menjadi berita populer kumparanOTO, Sabtu (29/6).

Kemudian 2.000 unit Yamaha NMax Turbo ludes dalam 24 jam di toko online, serta Indonesia dorong penggunaan bahan bakar bioetanol juga menarik perhatian banyak pembaca.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Rahasia Suspensi Yamaha NMax Baru Dibikin Lebih Lembut

Setelah mencoba Yamaha NMax terbaru saya merasakan satu hal yang berubah, yakni bantingan suspensi yang lebih lembut, khususnya belakang. Ini saya rasakan sangat berbeda dengan model serupa namun generasi pertama lansiran 2016 yang punya suspensi belakang cenderung keras.

Bukan tanpa alasan, ternyata ada faktor yang membuat rasa berkendara di skutik baru ini lebih nyaman. Ya, bagian shockbreaker belakangnya yang dapat ubahan pada semua varian NMax lansiran 2024 ini.

Dijual Online, 2.000 Unit Yamaha NMax Turbo Ludes dalam 24 Jam

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan Yamaha NMax Turbo mendapatkan respons positif dari konsumen.

Asst. general Manager Marketing Public Relations PT YIMM Antonius Widiantoro mengungkapkan antusias tersebut terlihat saat Yamaha bekerja sama dengan Blibli sebagai eksklusif partner untuk order online.

Tekan Emisi Karbon, Indonesia Dorong Penggunaan Bahan Bakar Bioetanol

"Perlu multipath-ways termasuk biofuel, bioetanol, bio-aftur dan free-bio-fuel yang lain, termasuk hidrogen," Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, Kementerian ESDM, Eniya Listiani Dewi.

Itulah sepotong pernyataan Eniya di helatan The 5th Automotive Dialogue Indonesia-Japan yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) di Jakarta pada 27 Juni kemarin. Menurutnya, negara perlu mendorong penggunaan bahan bakar terbarukan untuk mengurangi emisi kendaraan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: