terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Rekomendasi Liburan Keluarga di Bogor, Cukup Bawa BRIZZI & Top Up Pakai BRImo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Rekomendasi Liburan Keluarga di Bogor, Cukup Bawa BRIZZI & Top Up Pakai BRImo
Jun 30th 2024, 09:00, by kumparan Studio, kumparanTRAVEL

Kota Bogor. Foto: Shutterstock
Kota Bogor. Foto: Shutterstock

Bogor selalu menjadi destinasi favorit bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama di akhir pekan atau liburan. Dengan beragam pilihan tempat wisata, kota hujan ini menawarkan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan.

Apalagi kini warga ibu kota maupun luar Jakarta semakin mudah menjangkau kawasan Bogor. Jika kamu berasal dari daerah penyangga seperti Bekasi, Tangerang, maupun Jakarta, moda transportasi seperti Commuter Line (KRL) dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menjangkau Bogor.

Selain cepat, naik KRL akan terhindar dari kemacetan, jadi lebih cepat sampai. Tapi ingat, untuk menaikinya kamu sudah tidak bisa lagi menggunakan uang tunai. Jadi, jangan lupa bawa kartu BRIZZI dari BRI ya!

Sudah tak sabar untuk liburan di Bogor? Berikut adalah beberapa rekomendasi liburan seru untuk keluarga di Bogor yang tidak boleh dilewatkan!

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor untuk Keluarga

1. Nicholes River Park

Mengusung tema "One Stop Recreation Park", Nicholes River Park menawarkan beragam spot foto Instagramable berupa miniatur landmark dari berbagai negara. Terdapat ikon-ikon destinasi wisata luar negeri, seperti Jepang, Korea, Santorini (Yunani), China, dan negara-negara lain di Eropa.

Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati sejumlah wahana termasuk area mini zoo, untuk melihat dan ikut memberi makan binatang, seperti burung hantu, ayam brahma, rusa tutul, kelinci, dan kambing ceko.

Tempat ini cocok untuk keluarga yang ingin bersantai. Anda bisa keliling dunia hingga melihat hewan-hewan menggemaskan.

2. Staycation di Saung Sabin Bogor

Untuk pengalaman staycation yang berbeda, Saung Sabin Bogor menawarkan akomodasi dengan suasana pedesaan yang asri. Menginap di saung tradisional dengan pemandangan sawah yang hijau akan memberikan pengalaman yang menenangkan dan menyegarkan.

Tempat ini juga menyediakan berbagai aktivitas seperti memancing, bersepeda, dan berkebun yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.

3. Heha Waterfall

Heha Waterfall adalah destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan air terjun yang mempesona. Tempat ini cocok untuk keluarga yang menyukai petualangan dan ingin menikmati keindahan alam Bogor.

Anda bisa berjalan-jalan menyusuri air terjun, menikmati aneka sajian, dan berfoto di spot-spot yang Instagramable.

4. Cimory Dairyland Farm Theme Park

Cimory Dairyland menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan suasana peternakan modern. Tempat ini cocok untuk keluarga yang ingin menikmati suasana pedesaan dan belajar tentang peternakan sapi perah.

Anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan, memberi makan, dan belajar cara memerah susu. Selain itu, Cimory Dairyland juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman berbahan dasar susu yang segar dan lezat.

5. The Nice Funtastic Park, Rumpin

The Nice Funtastic Park di Rumpin adalah destinasi wisata yang menawarkan berbagai macam wahana permainan dan hiburan. Selain itu, tempat ini juga menampilkan beragam satwa.

Dengan konsep taman yang ramah keluarga, The Nice Funtastic Park menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dalam suasana yang menyenangkan.

Itulah lima rekomendasi tempat wisata di Bogor. Sebelum berangkat, jangan lupa untuk membawa camilan sebagai bekal di perjalanan, kamu dapat membelinya di rest area atau minimarket terdekat yang sudah bekerja sama dengan BRI dan bayar dengan mudah menggunakan BRIZZI.

Transaksi uang elektronik BRIZZI. Foto: Dok. BRI
Transaksi uang elektronik BRIZZI. Foto: Dok. BRI

Selain bisa digunakan untuk membeli camilan, BRIZZI juga bisa digunakan untuk mempermudah berbagai macam proses pembayaran seperti tol, parkir, dan lainnya.

Transaksi uang elektronik BRIZZI. Foto: Dok. BRI
Transaksi uang elektronik BRIZZI. Foto: Dok. BRI

Kalau saldonya mulai menipis, kamu dapat langsung top up melalui BRImo di smartphone. Caranya mudah, kok!

  1. Login BRImo, pilih menu "Top Up" dan pilih "BRIZZI"

  2. Untuk HP yang belum memiliki NFC, masukkan nomor BRIZZI, pilih nominal, dan klik "Beli"

  3. Untuk HP yang telah memiliki NFC, tempelkan kartu BRIZZI pada HP, pilih nominal, dan klik "Beli"

  4. Masukkan PIN dan tempelkan kartu BRIZZI ke HP (untuk yang memiliki NFC)

  5. Saldo otomatis akan bertambah

Selain top up kartu BRIZZI, kamu juga dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi keuangan di BRImo.

Yuk, download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman!

#BRI #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: