terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Vior Minta Maaf Usai Bikin Candaan soal Penjemputan Anak Nikita Mirzani - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Vior Minta Maaf Usai Bikin Candaan soal Penjemputan Anak Nikita Mirzani
Sep 26th 2024, 12:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dibuat geram dengan kelakuan selebgram Nita Vior. Baru-baru ini, Vior seolah membuat candaan terkait penjemputan putri Nikita, Laura Meizani.

Hal itu terjadi ketika Vior menjadi co-host di acara FYP, bersama Melaney Ricardo dan Vega Darwanti. Dalam acara itu, Vior sempat menyeletuk soal penjemputan Laura yang ia sebut diseret dan digendong.

Nikita merasa sebal dengan ucapan Vior tersebut. Ia bahkan membuat unggahan di IG Story dan memberikan peringatan kepada Vior.

Nita Vior. Foto: Instagram/ @nitavior
Nita Vior. Foto: Instagram/ @nitavior

"Vior ya namanya, neng kalau lagi bahas yang gak lucu jangan dilucu-lucuin. Ntar kena tampar sama saya," ujar Nikita Mirzani.

Nita Vior pun menyadari kesalahannya. Beberapa hari kemudian, perempuan berusia 25 tahun tersebut mengutarakan permintaan maaf terbuka di acara FYP.

"Maaf ya, guys. Aku kan baru belajar jadi co-host," kata Vior.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa terkadang apa yang ada di pikirannya tak sesuai dengan ucapan yang keluar dari mulutnya.

"Kadang otak sama ekspresi, sama apa yang aku ucap itu enggak sinkron. Maaf ya," tuturnya.

Calon istri pebasket Vincent Kosasih tersebut menjadikan insiden ini sebagai pelajaran penting untuknya. Ia berjanji akan berubah dan belajar menjadi host yang lebih baik.

"Next aku akan belajar untuk lebih bijak lagi, lebih hati-hati lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Kamis (19/9) siang, Nikita Mirzani mendatangi apartemen putrinya. Tak sendirian, Nikita didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Proses penjemputan tersebut berlangsung dramatis. Lolly tampak mengamuk hingga harus digendong oleh sejumlah orang saat masuk ke mobil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: