terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tanggapan Juni Records Usai Bernadya Dapat Komentar Bernada Pelecehan di Medsos - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tanggapan Juni Records Usai Bernadya Dapat Komentar Bernada Pelecehan di Medsos
Sep 27th 2024, 10:59, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Musisi Raisa bersama Bernadya menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers Juni X Day Concert di Jakarta, Selasa, 20/8/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Musisi Raisa bersama Bernadya menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers Juni X Day Concert di Jakarta, Selasa, 20/8/2024). Foto: Agus Apriyanto

Penyanyi Bernadya mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Ia mendapatkan banyak komentar bernada pelecehan di media sosial.

Label musik yang menaungi Bernadya, Juni Records, sudah mengetahui soal insiden yang dialami pelantun lagu Satu Bulan tersebut. Lewat unggahan Instagram, Juni Records meminta netizen untuk berhenti melakukan pelecehan di media sosial.

"Perundungan tidak mengenal ruang dan gender. Stop digital harassment," tulis Juni Records.

Pihak Juni Records menyampaikan, semua orang memang memiliki kebebasan untuk berpendapat. Akan tetapi, ruang digital harus menjadi wadah yang aman untuk semua kalangan.

"Kita semua punya kebebasan berpendapat, berekspresi atas perasaan dan opini kita di ruang mana pun. Ruang digital seharusnya aman untuk semua," ujarnya.

Juni Records juga menegaskan bahwa mereka tidak akan memberikan ruang untuk para pelaku pelecehan di media sosial.

"Mari ciptakan ruang yang aman dan inklusif," tutupnya.

Musisi Bernadya menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers Juni X Day Concert di Jakarta, Selasa, 20/8/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Musisi Bernadya menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers Juni X Day Concert di Jakarta, Selasa, 20/8/2024). Foto: Agus Apriyanto

Bernadya menjadi sorotan usai mengunggah konten di TikTok saat dirinya pulang ke Surabaya. Alih-alih fokus dengan cerita Bernadya di konten itu, netizen justru meninggalkan komentar bernada pelecehan.

Penyanyi berusia 20 tahun itu akhirnya buka suara mengenai komentar tersebut. Bernadya menganggap berbagai komentar netizen itu sudah keterlaluan.

"Aku jarang banget speak up soal ini, Cuma menurut aku ini sudah keterlaluan komen-komennya. Bahkan komentarnya itu sudah sampai ke postingan yang bukan postingan aku," ungkap Bernadya dalam video yang diunggah di IG Story.

Sebelumnya, Bernadya memang sudah menutup kolom komentarnya di TikTok, namun konten tersebut sudah terlanjur viral dan kembali diunggah di X dan tetap menuai komentar bernada pelecehan.

"Bahkan setelah komennya beribu dan semua isinya cukup... Aku enggak ngerti lagi, tapi kenapa enggak langsung dihapus. Setelah parah baru dinonaktifkan, jadi yang lain sudah repost lagi dan komennya serupa. Aku sedih jujur," bebernya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: