terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Seventeen Balik Lagi ke Jakarta, Bakal Gelar Konser 8 Februari 2025 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Seventeen Balik Lagi ke Jakarta, Bakal Gelar Konser 8 Februari 2025
Sep 26th 2024, 06:20, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

GDA 2024 di Jakarta International Stadium. Foto: Dok. NICE
GDA 2024 di Jakarta International Stadium. Foto: Dok. NICE

Setelah dua tahun menggelar konser Be The Sun, akhirnya boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen, kembali menggelar konsernya di Jakarta. S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8, dan Dino akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat konser Seventeen Right Here World Tour in Asia.

Kabar ini dibagikan oleh promotor konser Mecima Pro. Konser Seventeen di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Februari mendatang.

"Seventeen [Right Here] World Tour in Jakarta, Sabtu 8 Februari 2025. Carat Indonesia 💎 Mari Rayakan! Sambut kembalinya Seventeen bersama kita di tahun 2025! Info selengkapnya segera hadir," tulis akun Instagram @mecimapro.

Selain Jakarta, Seventeen juga akan menggelar konser di tiga kota lainnya, yakni Bulacan pada 18-19 Januari, Singapura 25 Januari, dan Bangkok pada 15 Februari.

Meski sudah mengumumkan kedatangan Hoshi dkk, Mecima Pro belum merilis informasi terkait lokasi dan harga tiket konser Right Here di Jakarta.

Ini juga bukan kali pertama Seventeen menginjakkan kaki di Jakarta. Grup beranggotakan 13 orang ini terakhir kali ke Indonesia saat menghadiri acara Golden Disc Awards ke-38 yang digelar pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium.

Sedangkan konser tunggal mereka yang terakhir, Seventeen World Tour [Be The Sun] Jakarta, digelar dua tahun lalu pada 24-25 September 2022 di ICE BSD, Serpong.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: