terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Alasan Ruben Onsu-Sarwendah Cerai; Kondisi Abdee Slank - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Alasan Ruben Onsu-Sarwendah Cerai; Kondisi Abdee Slank
Sep 26th 2024, 07:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Penyanyi Sarwendah (kanan) didampingi Ruben Onsu saat launching album berjudul " Aku Kamu Kita" di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis, (22/8). Foto: Ronny
Penyanyi Sarwendah (kanan) didampingi Ruben Onsu saat launching album berjudul " Aku Kamu Kita" di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis, (22/8). Foto: Ronny

Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah bercerai menjadi berita populer di hari Rabu (25/9).

Selain itu kondisi Abdee Slank usai sempat dirawat di ICU juga menjadi sorotan.

Berikut 5 berita populer di hari Rabu yang telah dirangkum kumparan.

1. Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah Memutuskan Bercerai

Presenter Ruben Onsu bersama istrinya Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (4/11/2019). Foto: Dok. Ronny
Presenter Ruben Onsu bersama istrinya Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (4/11/2019). Foto: Dok. Ronny

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan Ruben Onsu dan Sarwendah bercerai. Majelis hakim memutus secara verstek perkara perceraian Ruben dan Sarwendah. Sebab, Sarwendah selaku tergugat maupun perwakilannya tidak pernah menghadiri persidangan.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, menggelar konferensi pers secara daring setelah putusan cerai kliennya keluar. Dalam konferensi pers itu, Minola mengungkapkan, Ruben memutuskan untuk bercerai dengan Sarwendah karena percekcokan.

Menurut Minola, cekcok antara Ruben dan Sarwendah berawal dari perbedaan pendapat. Seiring berjalannya waktu, mereka sudah tidak dapat menoleransi perbedaan tersebut. "Daripada saling menyakiti dan berdampak pada anak, mereka memilih berpisah," kata Minola, Selasa (24/9).

Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak perempuan. Kemudian Ruben dan Sarwendah mengangkat Betrand Peto sebagai anak.

Akan tetapi, Minola tidak mengungkapkan secara detail mengenai permasalahan Ruben dan Sarwendah. Sebab, hal itu merupakan urusan pribadi mereka.

"Masalahnya macam-macam, misalnya skala prioritas dalam rumah tangga itu berbeda, itu kita bicara soal isi perut rumah tangga, cara pandangnya berbeda," tutur Minola.

2. Kata Nikita Mirzani soal Kabar Hidungnya Ditonjok Laura Meizani

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).  Foto: Giovanni/kumparan
Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Nikita Mirzani belakangan kerap menggunakan masker saat tampil di depan publik. Bahkan, Nikita juga memilih untuk menggunakan filter lemon saat sedang live IG atau TikTok.

Beredar kabar, hidung Nikita Mirzani terluka lantaran ditonjok putrinya, Laura Meizani. Kabar tersebut disampaikan mantan sahabat Laura, Cindy Claudia.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nikita tak mau banyak bicara. Namun, dia tak menampik bahwa hidungnya memang terluka.

"Ada sedikit luka aja, but it's okay enggak masalah. Hidung, kan, masih bisa gua bikin selama dokternya masih hidup," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Ibu 3 anak ini juga mengaku tak mau ambil pusing mengenai cidera yang dia alami. Nikita mengaku tak keberatan fisiknya terluka.

"Apa pun itu, asal yang melakukan darah daging saya sendiri, enggak masalah," ujar Nikita.

3. Bakal Bikin Laporan Baru, Nikita Mirzani: Satu Keluarga Gue Boyong ke Penjara

Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi di Polres Metro Jaksel, Selasa (17/9/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi di Polres Metro Jaksel, Selasa (17/9/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh masih berproses di Polres Jakarta Selatan. Namun, laporan tersebut tampaknya bukan satu-satunya yang bakal Nikita layangkan.

Nikita mengaku bahwa persoalan ini tak hanya menyeret Vadel, tapi juga keluarganya yang diduga terlibat.

"Kan gue bilang satu keluarga gue boyong semua masuk ke penjara," tutur Nikita di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Nikita mengatakan bahwa dirinya sudah geram dengan sikap Vadel dan keluarganya yang tampak menyepelekan masalah ini.

"Seibu-ibunya kalau bisa saudara-saudaranya semua," tutur Nikita.

"Kalau bisa tetangganya yang tahu masalah ini juga gue seret juga," tambahnya.

4. Azizah Salsha Maafkan 2 Terlapor Kasus Pencemaran Nama Baik, Ini Alasannya

Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_
Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

Azizah Salsha membuat laporan terhadap 12 pemilik akun yang diduga melakukan pencemaran nama baik dan menyebarkan kabar hoaks soal dugaan perselingkuhan istri pesepakbola Pratama Arhan ini.

Namun, dari semua terlapor baru 2 pihak yang telah menunjukkan iktikad baik dan meminta maaf kepada Azizah. Mereka adalah Andreas dan ibu N.

"Andreas itu kami laporkan pencemaran nama baik, sementara terlapor kedua pencemaran nama baik dan penghinaan. Setelah ditelaah lebih jauh, hal ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Hal yang biasa dilakukan restorative justice," ungkap Ega Marthadinata dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Ega mengatakan pihak terlapor menunjukkan iktikad baik dengan melakukan berbagai hal, salah satunya dengan menghubungi pihak Azizah untuk meminta maaf.

Menurut Ega mereka mengakui bahwa apa yang diperbuat telah merugikan seseorang dalam hal ini perempuan yang akrab disapa Zize itu.

5. Kondisi Abdee Slank Usai Sempat Masuk ICU

Abdee 'Slank' Foto: Munady Widjaja
Abdee 'Slank' Foto: Munady Widjaja

Kakak Abdee Negara atau dikenal Abdee Slank, Buddy Ace, mengungkapkan penyebab adiknya sempat masuk ICU di sebuah rumah sakit. Kini Abdee sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

Buddy mengatakan Abdee Slank dirawat di rumah sakit sejak 19 September 2024 untuk observasi kondisi ginjalnya. Abdee sempat melakukan transplantasi ginjal pada 2016. Abdee harus menjalani observasi karena ginjalnya terserang autoimun atau dikenal IgA Nephropathy.

"Hasil observasi menunjukkan bahwa ginjal hasil transplantasi 9 tahun lalu itu, kini diserang autoimun atau yang dikenal secara medis dengan sebutan IgA Nephropathy," kata Buddy saat dihubungi, Selasa (24/9)

IgA Nephropathy merupakan protein atau biasa disebut antibodi yang membantu tubuh melawan infeksi. Buddy mengungkapkan kondisi ginjal Abdee.

"Struktur di ginjalnya yang disebut glomerulus menjadi meradang dan rusak. Gangguan ini dapat muncul tiba-tiba (akut), atau memburuk secara perlahan selama bertahun-tahun (glomerulonefritis kronis)," tutur Buddy.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: