terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

AHY Sebut Masih Banyak Masalah Mafia Tanah di Riau - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
AHY Sebut Masih Banyak Masalah Mafia Tanah di Riau
Jun 1st 2024, 11:51, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono saat diwawancarai wartawan usai upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan, Dumai, Riau, Sabtu (1/6) Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono saat diwawancarai wartawan usai upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan, Dumai, Riau, Sabtu (1/6) Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkap masih banyak permasalah soal pertanahan di Provinsi Riau. Salah satunya terkait mafia tanah.

Dia menyebut, kementerian yang dipimpinnya ingin hadir di tengah masyarakat untuk menyelesaikan masalah-masalah soal pertanahan tersebut. Tak hanya untuk Riau saja, tetapi seluruh Indonesia.

"Selebihnya kita ingin terus hadir karena urusan pertanahan ini sangat mendasar, masih banyak masalah di sana-sini, termasuk urusan dengan mafia tanah," ucap AHY usai upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan, Dumai, Riau, Sabtu (1/6).

Ia berharap kinerja dari Kementerian ATR/BPN di pusat maupun di daerah bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Kita berharap dengan kepemimpinan dan juga kerja yang nyata di lapangan, seluruh pegawai di tingkat pusat sampai dengan bawah yang paling bisa merasakan langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut, AHY mengatakan targetnya memberantas kejahatan pertanahan tidak terpusat hanya di satu provinsi saja, melainkan di seluruh Indonesia.

"Seluruh Indonesia kita ingin menghadirkan keadilan. Kita tahu ada sejumlah target operasi yang sedang kami garap nanti pada saatnya akan kami ungkap beberapa kejahatan pertanahan di berbagai daerah tidak hanya di 1-2 provinsi," ucapnya.

Adapun di Riau, AHY telah membagikan sertifikat hak milik kepada warga Pekanbaru.

"Soal selebihnya kegiatan Kementerian ATR BPN tentu dilaksanakan juga kemarin misalnya di Pekanbaru, kita meluncurkan implementasi sertifikat elektronik di Kota Pekanbaru, kemudian membagikan sertifikat bagi masyarakat sertifikat hak milik, termasuk juga hasil konsolidasi tanah dan wakaf untuk rumah ibadah dan juga pemakaman," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: