terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sebelum Menikah, Nino RAN Pernah Ingin Dijodohkan dengan Dhabitannisa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sebelum Menikah, Nino RAN Pernah Ingin Dijodohkan dengan Dhabitannisa
Sep 22nd 2024, 13:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Acara pernikahan Anindyo Baskoro (Nino RAN) dan Dhabitannisa Auni. Foto: Dok. Bridestory
Acara pernikahan Anindyo Baskoro (Nino RAN) dan Dhabitannisa Auni. Foto: Dok. Bridestory

Salah satu personel RAN, Anindyo Baskoro atau Nino Kayam, menikah dengan seorang dokter gigi bernama Dhabitannisa Auni. Pernikahan mereka digelar di hotel The Westin Jakarta pada 20 September lalu.

Dalam unggahan di Instagram Story, Nino RAN mengungkapkan ia pernah ingin dijodohkan dengan Dhabitannisa. Hal ini diketahui dari pesan WhatsApp Nino dengan adiknya, Nurani Pertiwi, pada 26 Februari 2018. "Jadi awalnya begini," tulis Nino dalam unggahannya, Sabtu (21/9).

Dalam pesannya, Nino menanyakan kepada Nurani mengenai sosok perempuan yang ingin dijodohkan padanya. Nurani mengatakan ia akan menanyakan terlebih dahulu kepada temannya.

"Hii tegang," kata Nino. "Wkwkwk norak lu," jawab Nurani. Nurani kemudian menanyakan kepada Nino apakah ingin dikenalkan dengan cara bertemu langsung atau ia menghubunginya sendiri. Nino menyerahkannya kepada sang adik.

Nino RAN sempat ingin dijodohkan dengan Dhabitannisa. Foto: Instagram @ninokayam.
Nino RAN sempat ingin dijodohkan dengan Dhabitannisa. Foto: Instagram @ninokayam.

Perjodohan Nino RAN dengan Dhabitannisa Gagal

Dalam unggahan lainnya memperlihatkan bahwa upaya perjodohan tersebut gagal. Nurani mengatakan kepada Nino bahwa temannya sudah memiliki kekasih. "Yah Nok terlambat. Ternyata kemarin baru jadian. Maaf nih," tuturnya.

Nino menerima kabar tersebut dengan lapang dada. Bahkan ia sempat melontarkan candaan. "Yah hahahaha sedih. Baiklah," ucapnya.

Namun, jodoh tidak ada yang tahu. Dalam unggahan di Instagram Story, Nino membagikan foto ia dan Dhabitannisa mengenakan busana adat di momen pernikahan mereka. Keduanya bergandengan tangan. "Akhirnya begini," tulis Nino.

Acara pernikahan Anindyo Baskoro (Nino RAN) dan Dhabitannisa Auni. Foto: Dok. Bridestory
Acara pernikahan Anindyo Baskoro (Nino RAN) dan Dhabitannisa Auni. Foto: Dok. Bridestory

Jelang menikah, Nino dalam unggahan di akun Instagramnya membagikan foto yang memperlihatkan ia menggunakan busana pengantin. "OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3. Gimana? Kaget sedikit enggak?" tulis Nino.

Adapun Rahasia #1 dan Rahasia #2 merupakan singel yang dirilis oleh RAN sebagai jembatan menuju album terbaru mereka bertajuk Teater Nestapa. Album keenam RAN ini rencananya dirilis pada 23 Oktober 2024.

Sebelum resmi menikah, Nino dan Dhabitannisa menggelar acara tunangan pada Juni lalu di hotel Novotel Bogor. Acara ini digelar secara tertutup.

Nino menunjuk vokalis band GIGI, Armand Maulana, sebagai saksi nikah. Sebab, hal itu merupakan permintaan dari mendiang ayahnya. Nino merasa bahagia setelah resmi menikah dengan Dhabitannisa.

"Saya merasa sangat bahagia sekaligus lega, karena akhirnya tahapan besar ini telah berhasil kami lewati bersama," kata Nino dalam keterangan resmi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: