terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kapolda Metro: 7 Mayat di Kali Bekasi, Ada Anak di Bawah Umur 18 Tahun - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kapolda Metro: 7 Mayat di Kali Bekasi, Ada Anak di Bawah Umur 18 Tahun
Sep 22nd 2024, 13:01, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto di lokasi ledakan Gudang Amunisi Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 07/155 GS Kodam Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto di lokasi ledakan Gudang Amunisi Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 07/155 GS Kodam Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengaku belum mengetahui identitas 7 mayat yang ditemukan mengapung di Kali Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (22/9) pagi.

Meski begitu, Karyoto menyebut salah satu ada anak yang masih di bawah umur.

"Ada di bawah umur ada di bawah 18 tahun, ada yang sudah di atas 18 tahun, identifikasi belum ditemukan semua, masih gali pengakuan dari rekan-rekannya agar bisa ditemukan siapa yang meninggal," ucap Karyoto kepada wartawan di lokasi kejadian.

Evakuasi 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi. Foto: SAR Jakarta
Evakuasi 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi. Foto: SAR Jakarta

Karyoto menyebut, dari pemeriksaan saksi dan warga sekitar, para remaja ini diduga hendak tawuran. Mereka sempat berkumpul di sekitar lokasi pukul 02.00 hingga 03.00 WIB.

Akan tetapi, para remaja itu langsung menceburkan diri karena ketakutan dengan patroli polisi.

"Menurut informasi sekilas adalah tawuran, ini salah satu kemarin malam itu yang sudah diambil keterangan mereka menceburkan diri ke sungai karena ada ketakutan patroli yang lewat atau menegur," kata Karyoto.

Polda Metro dalam mengusut kasus ini menggandeng Propam Mabes Polri dan Kompolnas. Karyoto memastikan akan menindak tegas pihak yang harus bertanggung jawab.

"Langkah ke depan kami libatkan dari Propam Mabes Polri dan Kompolnas. Kami akan melihat kalau memang nanti kalau ada kelalaian dari siapa kami akan minta pertanggungjawaban," ucap Karyoto.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: