terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Respons Pihak Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh Tunjukkan USG Bulan September - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Respons Pihak Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh Tunjukkan USG Bulan September
Sep 24th 2024, 10:59, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).  Foto: Giovanni/kumparan
Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, merespons soal bukti yang dikeluarkan Vadel Badjideh dalam jumpa pers yang digelar bersama kuasa hukumnya yang baru, Razman Nasution.

Dalam jumpa pers tersebut, Vadel menunjukkan hasil USG sang kekasih, LM, di bulan September 2024 guna membantah tudingan bahwa ia telah menghamili putri Nikita Mirzani dan memintanya menggugurkan kandungan.

Fahmi menilai Vadel mengeluarkan bukti tersebut dalam kondisi panik usai kekasihnya berhasil dijemput oleh Nikita sebagai ibu kandungnya.

"USG September? Cari bukti yang bagus karena semakin bukti itu dikeluarkan, berarti menjelaskan ada sesuatu. Kalau memang enggak ada sesuatu ngapain USG?" kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Suasana Konferensi Pers Vadel Badjideh di Jakarta, Jumat (20/9).   Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Suasana Konferensi Pers Vadel Badjideh di Jakarta, Jumat (20/9). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Fahmi mengatakan apabila memang tidak pernah terjadi sesuatu antara Vadel dan LM seperti yang dikabarkan selama ini, seharusnya mereka tidak perlu repot untuk melakukan USG terbaru.

"Logikanya, kalau tidak ada sesuatu ngapain sibuk USG? USG itu terkait orang yang punya status perkawinan atau yang pernah melakukan hubungan," sambungnya.

Fahmi bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada pengacara Vadel yang meminta kliennya menunjukkan bukti USG tersebut. Menurutnya, masyarakat menjadi semakin paham bahwa Vadel diduga menutupi kejadian di antara ia dan LM.

"Terima kasih anda telah mengakui adanya perbuatan tersebut, karena itu bukti adalah bukti pengakuan. Saya terima kasih kepada rekan saya yang menyuruh untuk menyampaikan bukti tersebut kepada masyarakat," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: