terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menjaga Anak Aman Selama Berkendara dengan Fitur Child Lock - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menjaga Anak Aman Selama Berkendara dengan Fitur Child Lock
Sep 24th 2024, 10:30, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Fitur Child Safety Lock. Foto: dok. kidsandcars
Fitur Child Safety Lock. Foto: dok. kidsandcars

Ketika melakukan perjalanan menggunakan mobil dengan si kecil sering kali kita harus memberi pengawasan ekstra. Anak-anak yang masih penuh dengan rasa ingin tahu, bisa saja mengakses handle pintu dan berujung celaka.

Guna mencegah itu terjadi, pabrikan biasanya melengkapi produk mereka dengan child lock.

Pakar Desain Produk dan Pengamat Otomotif Institut Teknologi Bandung Yannes Martinus Pasaribu menjelaskan, child lock berfungsi untuk mencegah pintu dibuka dari dalam.

"Child lock berfungsi untuk meningkatkan keselamatan dan perlindungan penumpang, terutama anak-anak. Fitur keselamatan ini sederhana, namun penting untuk perlindungan ekstra bagi anak-anak yang seringkali belum memahami risiko membuka pintu saat mobil bergerak," katanya Yannes saat dihubungi kumparan belum lama ini.

Fitur Child Safety Lock. Foto: dok. Hachi Auto
Fitur Child Safety Lock. Foto: dok. Hachi Auto

Fitur sederhana ini kata Yannes bisa mencegah pintu terbuka dari dalam oleh si kecil ketika dalam perjalanan. "Dengan adanya fitur child lock bisa meminimalisir kemungkinan insiden akibat human error ini," katanya.

"Fitur child lock memberikan orang dewasa kendali penuh untuk membuka pintu mobil, sehingga anak-anak hanya bisa keluar dengan pengawasan, menjaga mereka dari situasi yang tidak aman saat kendaraan bergerak, saat parkir atau di tempat umum," tuntasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: