terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Marc Marquez Ngaku Suka Sirkuit Mandalika, Penasaran Jajal dengan Ducati - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Marc Marquez Ngaku Suka Sirkuit Mandalika, Penasaran Jajal dengan Ducati
Sep 27th 2024, 08:34, by Katondio B Wedya, kumparanSPORT

Pebalap dari tim Gresini Racing Marc Marquez di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, pada 11 Mei 2024. Foto: Gonzalo Fuentes / REUTERS
Pebalap dari tim Gresini Racing Marc Marquez di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, pada 11 Mei 2024. Foto: Gonzalo Fuentes / REUTERS

Marc Marquez tampaknya sudah tidak sabar untuk unjuk gigi di MotoGP Mandalika 2024. Sebab, The Baby Alien mengakui bahwa sirkuit yang berada di Lombok tersebut adalah salah satu sirkuit yang disukainya.

Ini adalah kali pertama Marquez akan balapan di Sirkuit Mandalika dengan motor Ducati. Pebalap Gresini Racing itu juga penasaran kira-kira bagaimana performa Ducati di Mandalika.

"Ini adalah sirkuit yang saya sukai, bukan salah satu favorit saya, tetapi saya menyukainya. Biasanya, trek ini memungkinkan saya untuk berada pada level normal, tidak terlalu bagus. Saya ingin memahami cara kerjanya dengan Ducati," kata Marquez, dikutip dari Motosan.

Sebetulnya, Marc Marquez belum memiliki kenangan indah di Mandalika. Sebab pada 2022, pebalap Spanyol itu tidak mengikuti sesi balapan utama karena mengalami cedera, hanya sempat menjajal di sesi free practice dan kualifikasi.

Pembalap Jorge Martin dengan Marc Marquez,  Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini saat mengikuti sesi konferensi pers menjelang MotoGP Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Kamis (26/9/2024). Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO
Pembalap Jorge Martin dengan Marc Marquez, Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini saat mengikuti sesi konferensi pers menjelang MotoGP Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Kamis (26/9/2024). Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

Lalu pada 2023, Marquez yang masih bersama Repsol Honda mengalami kecelakaan di tengah balapan. Alhasil, ia gagal finis.

Namun musim ini, bersama Gresini dan Ducati, Marc Marquez seolah lahir kembali. Ia sudah naik podium 7 kali termasuk kemenangan di Aragon dan San Marino. Maka dari itu, ia cukup antusias menatap tur Asia yang akan dimulai pada MotoGP Mandalika, tetapi berharap tidak ada hujan.

"Semuanya mungkin, tidak ada yang pasti. Cuacanya sangat cerah, jadi kita akan lihat bagaimana saya bisa beradaptasi akhir pekan ini. Memang benar bahwa di tur Asia tergantung pada cuaca dan masih ada beberapa kemungkinan, untuk kegagalan, dan ini berarti akan ada hujan," ujar Marquez.

"Ketika Anda bergantung pada hujan, Anda kehilangan sesuatu yang sangat penting, yaitu medan yang kering, jadi kami akan mencoba mengatasinya," tandasnya.

Adapun rangkaian balapan MotoGP Mandalika berlangsung selama 27-29 September 2024. Pada Jumat (27/9), para pebalap akan menjajal sesi free practice dan practice; lalu Sabtu (28/9) juga akan ada free practice, kualifikasi, dan sprint race; lalu balapan utama bakal digelar Minggu (29/9).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: