terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Adik Vanessa Angel, Mayang, Ngaku Sudah Ikhlaskan Kebebasan Tubagus Joddy - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Adik Vanessa Angel, Mayang, Ngaku Sudah Ikhlaskan Kebebasan Tubagus Joddy
Sep 27th 2024, 09:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Foto: Instagram/@mayaanglf
Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Foto: Instagram/@mayaanglf

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, mengaku sudah mengikhlaskan kebebasan Tubagus Joddy, mantan sopir Vanessa Angel yang terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang pada 2021 dan menewaskan Vanessa Angel dan suami.

Menurut Mayang, ia dan keluarganya tak mau berlarut-larut berkutat dalam kekecewaan karena melihat Joddy bebas sebelum waktunya.

"Masih ada sedikit kecewa, sih, tapi ini enggak boleh berlarut-larut. InsyaAllah aku dan keluarga sudah ikhlas dengan kebebasan Joddy. Karena kalau aku berlarut-larut, enggak akan mengembalikan 2 nyawa yang sudah tidak ada," tulis Mayang saat menjawab pertanyaan netizen di IG Story.

Suasana pemakaman Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Suasana pemakaman Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Tak hanya itu, Mayang juga menyelipkan sebuah doa untuk Joddy. Ia berharap pria tersebut dapat menjalani hidup dengan lebih baik lagi.

"Semoga bisa membenahi diri supaya ke depannya jadi jauh lebih baik lagi amin," pungkasnya.

IG Story Mayang
IG Story Mayang

Sebelumnya, Tubagus Joddy telah menjalani hukuman penjara akibat kelalaiannya dalam berkendara sehingga membuat kedua orang tua Gala Sky meninggal dunia.

Meski divonis 5 tahun penjara, Joddy kini sudah menghirup udara bebas. Ia menjalani pembebasan bersyarat sejak 17 Agustus lalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: