terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Manajer Timnas U-20 soal Welber Jardim: Orang Tuanya Pilih Dia Tetap di Brasil - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Manajer Timnas U-20 soal Welber Jardim: Orang Tuanya Pilih Dia Tetap di Brasil
Sep 26th 2024, 07:21, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pemain Timnas U-20 Indonesia; Riski Afrisal, Welber Jardim, dan Ferre Murari; dalam sebuah laga Turnamen Toulon 2024. Foto: PSSI
Pemain Timnas U-20 Indonesia; Riski Afrisal, Welber Jardim, dan Ferre Murari; dalam sebuah laga Turnamen Toulon 2024. Foto: PSSI

Timnas U-20 Indonesia telah memulai perjuangan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 tanpa kehadiran Welber Jardim. Manajer Timnas U-20, Ahmed Zaki Iskandar, buka suara soal absennya pemain muda Sao Paolo tersebut.

Zaki menerangnkan, Sao Paolo sudah mengizinkan Welber bergabung. Akan tetapi, sang ibu lalu menginformasikan kepada pihaknya bahwa sang anak tidak akan bergabung ke Timnas U-20.

"Welber ini dari klub sudah diberikan izin dan dari PSSI sudah kirim tiket. Walaupun dari klubnya di sana mungkin jadwalnya cukup padat tapi sudah diizinkan sebelumnya. Karena tidak datang, orang tuanya lebih memilih Welber tetap di Brasil. Buat kami tidak ada masalah, kan masih ada pemain lain," terang Zaki.

"Dari informasi terakhir, memang ibunya yang mengirimkan informasi bahwa Welber tidak berangkat. Kalau dari timnya sudah ada surat pelepasan untuk membela Timnas Indonesia, ya. Mungkin ada alasan tertentu dari sana [pihak keluarga Welber Jardim]. Kalau untuk jarak, kita cukup panjang dari TC di Bali [sampai hari ini], kalau untuk penyesuaian waktu, ya, cukup. Toh, Jens Raven bisa hadir," tandasnya.

Pemain Timnas Indonesia U-20 Figo Dennis dan Dony Tri Pamungkas melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Maladewa U-20 pada laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/9/2024). Foto: Hafidz Mubarak/ANTARA FOTO
Pemain Timnas Indonesia U-20 Figo Dennis dan Dony Tri Pamungkas melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Maladewa U-20 pada laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/9/2024). Foto: Hafidz Mubarak/ANTARA FOTO

Zaki enggak mau ambil pusing soal absennya Welber Jardim. Ia merasa bahwa Timnas U-20 harus lebih besar secara tim dibandingkan satu pemain.

"Buat kami, tim ini lebih besar dari seorang pemain, jadi kalau tidak berkenan hadir ya sudah, kami masih banyak penggantinya," terang Zaki kepada wartawan, Rabu (25/9) malam WIB.

"Kalau timnas kan perkumpulan daripada pemain, kalau misalnya ada event, kami akan lakukan seleksi lagi. Seperti sekarang ada yang promosi, yang baru masuk, ada juga yang degradasi tidak masuk 23 pemain, kami akan evaluasi lagi," tambahnya soal apakah Welber akan coba dipanggil lagi ke depannya.

Adapun Timnas U-20 melakoni laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 dengan gemilang. Pasukan Indra Sjafri menghajar telak Maladewa 4-0 pada laga di Stadion Madya, Rabu (25/9) malam WIB. Gol-gol dicetak Aditya Warman (52'), Figo Dennis (54'), Toni Firmansyah (57'), dan Jens Raven (66').

Untik sementara, Timnas U-20 berada di puncak klasemen Grup F. Selanjutnya, Timnas U-20 dijadwalkan bersua Timor Leste dalam laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Madya, Jumat (27/9) pukul 19:30 WIB. Sebelumnya, Timor Leste kalah 1-3 dari Yaman.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: