terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kronologi Kecelakaan di Tol Dalam Kota: Truk Tabrak Truk karena Tak Kuat Nanjak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kronologi Kecelakaan di Tol Dalam Kota: Truk Tabrak Truk karena Tak Kuat Nanjak
Sep 26th 2024, 09:43, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Truk Fuso yang terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota KM 05 arah Cawang pada Kamis (26/9/2024). Foto: Dok. Istimewa
Truk Fuso yang terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota KM 05 arah Cawang pada Kamis (26/9/2024). Foto: Dok. Istimewa

Truk dengan nomor polisi B 9975 SYL bermuatan kedelai dan truk bernomor polisi B 9678 QR bermuatan material bahan bangunan terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota KM 05 arah Cawang pada Kamis (26/9) dini hari. Kecelakaan tersebut menyebabkan salah satu sopir truk tewas.

Berikut ini kronologi kejadian tersebut:

26 September 2024

  • Pukul 01.00 WIB

Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Nopta Histaris Suzan, menyebut peristiwa bermula saat truk dengan nomor polisi B 9975 SYL yang melaju ke arah Cawang tak kuat menanjak.

Truk itu kemudian melaju mundur dan menabrak truk dengan nomor polisi B 9678 QR yang ada di belakangnya.

"Sehingga mengakibatkan sopir B 9678 QR terjepit dan MD, sopir truk B 9975 SYL melarikan diri," kata dia saat dikonfirmasi.

Setelah kejadian, polisi langsung mendatangi TKP. Identitas dari pengemudi truk yang meninggal dunia masih dalam proses pendataan. Truk yang dikemudikan korban pun mengalami kerusakan pada bagian depan dan sudah dievakuasi oleh petugas.

  • Sekitar pukul 07.00 WIB

Berdasarkan informasi Jasa Marga, kecelakaan itu mengakibatkan terjadinya kepadatan arus lalu lintas pada akses GT Semanggi 2. Kendaraan yang ingin masuk Tol Dalam Kota arahkan lewat gerbang tol lain.

"Penanganan di TKP sudah selesai jalur sudah bisa dilalui, tiga jalur. Tinggal bahu jalan proses pembersihan material," ucap Kompol Nopta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: