terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ibu Kimberly Ryder Ngaku Kecewa, Edward Akbar Singgung soal Pembunuhan Karakter - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ibu Kimberly Ryder Ngaku Kecewa, Edward Akbar Singgung soal Pembunuhan Karakter
Sep 26th 2024, 09:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Artis Edward Akbar saat ditemui wartawan usai menjalani pemeriksaan terkait laporan penggelapan mobil di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (12/8/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Edward Akbar saat ditemui wartawan usai menjalani pemeriksaan terkait laporan penggelapan mobil di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (12/8/2024). Foto: Agus Apriyanto

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, sempat mengungkap kekecewaannya terhadap Edward Akbar. Kekecewaan Irvina berkaitan dengan tindak KDRT yang diduga dilakukan Edward terhadap putrinya.

Mengetahui hal tersebut, Edward kemudian menanggapi pernyataan ibu mertuanya. Melalui postingan terbaru di Instagram, Edward sempat menyinggung beberapa hal yang dinilainya sebagai pembunuhan karakter.

Di awal caption, Edward sempat mempertanyakan mengapa ia dilaporkan ke polisi. Padahal Edward selama ini berusaha menjadi suami yang baik bagi Kimberly. Ia juga tampak menyindir ketidakhadiran ibu mertuanya saat Kimberly melahirkan anak pertama dan kedua.

"Loh loh loh, Apalagi ni ??? saya selalu berdoa agar baik-baik. Baik-baik kok bikin laporan polisi ??? Karena diimami sesuai ajaran-Nya ? dijagain, disayang, diajarin tauhid, adab, etika, akhlak dan sopan santun ? orang lahiran rayden dan aisyah saja cuma saya dan ibunya anak2. Mohon maaf sekali. Mohon maaf," tulis Edward Akbar di kolom keterangan foto, Rabu (25/9).

Edward kemudian juga menyinggung soal perselingkuhan. Namun, bapak dua anak ini menegaskan bahwa selama ini ia tak pernah melakukan perselingkuhan.

"Ada adabnya bu mertua 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Ada mastermindnya ini sama pacar kumpul kebonya tu di belakang semua ini. Pesannya jangan selingkuh yaa, Alhamdulillah saya bangga tidak pernah selingkuh 7 tahun dari jaman pacaran. Dan saya jaga amanah itu. Jangan lupakan perjuangan, kesetiaan, integritas dan pengorbanan. Ada moral bukan semua moril dan yang jujur jujur saja. Bismillah istiqomah," katanya.

Ibunya Kimberly Ryder tiba untuk menghadiri sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Ibunya Kimberly Ryder tiba untuk menghadiri sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Di akhir caption, Edward mulai menulis soal pembunuhan karakter. Ia merasa telah difitnah termasuk soal selingkuh hingga dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penggelapan.

Ia pun menduga ada "dalang" di balik semua masalah yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Kimberly.

"Saya juga selalu berdoa agar damai dan persaudaraan dan baik-baik. Namun kok malah difitnah ada selingkuh ?? Pembunuhan karakter?dan yang gawat kok sampai dilaporkan Pidana yang belum jelas landasannya secara hukum dan merugikan dan mempermalukan banyak pihak. Ada mastermind dibelakangnya kah ??" tutup Edward.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: