terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Erik ten Hag soal 2 Peluang MU Kena Mistar Palace: Itu Nasib Buruk - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Erik ten Hag soal 2 Peluang MU Kena Mistar Palace: Itu Nasib Buruk
Sep 22nd 2024, 08:00, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag bereaksi pada pekan kedua Liga Inggris di The American Express Community Stadium,  Brighton, Inggris, Sabtu (24/8/2024). Foto: Tony O'Brien/Reuters
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag bereaksi pada pekan kedua Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, Sabtu (24/8/2024). Foto: Tony O'Brien/Reuters

Crystal Palace menahan Manchester United (MU) 0-0 dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2024/25 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (21/9) malam WIB. Erik ten Hag sangat kecewa atas hasil ini.

MU sangat mendominasi laga ini sejak awal. Mereka tidak membiarkan Palace mengembangkan permainan. Total, 15 tendangan dilepaskan, tetapi tidak ada yang menjadi gol. Mantan kiper MU, Dean Henderson, tampil impresif dengan 7 penyelamatan.

Peluang yang paling menyakitkan tercipta di menit 27. Alejandro Garnacho melepas sepakan ke pojok kanan atas gawang Palace, tetapi bola masih membentur mistar. Setelahnya, bola liar disambar Bruno Fernandes, tetapi sepakannya juga kena mistar.

"Penampilan yang bagus, tetapi kami tidak mendapatkan [3] poin. Kami harus mencetak gol. Tentu saja, saya cukup kecewa ketika [tidak menang saat] begitu dominan dalam pertandingan. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus, juga tekanan yang sangat baik. Kami begitu mendominasi, tetapi tidak mencetak gol," kata Erik ten Hag kepada BBC's Match of the Day.

Duel Alejandro Garnacho dengan Daniel Munoz saat Crystal Palace vs Manchester United dalam matchday 5 Liga Inggris 2024/25 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (21/9) malam WIB. Foto: REUTERS/Ian Walton
Duel Alejandro Garnacho dengan Daniel Munoz saat Crystal Palace vs Manchester United dalam matchday 5 Liga Inggris 2024/25 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (21/9) malam WIB. Foto: REUTERS/Ian Walton

"Terkait aksi itu [sepakan membentur tiang], tentu saja [ketidakberuntungan]. Penyelesaian dari Garnacho, tidak ada yang salah dengan itu. Kemudian dalam rebound, Fernandes, tidak ada yang salah dengan itu. Bola yang sulit diambil. Itu adalah nasib buruk," tambahnya.

Hasil seri ini menyudahi kemenangan beruntun MU. Sebelumnya, 'Setan Merah' menang 3-0 atas Southampton di pekan keempat Liga Inggris dan melumat Barnsley 7-0 di Piala Liga Inggris.

Dengan hasil ini, Crystal Palace menempati urutan 16 dengan 3 poin. Di sisi lain, MU berada di peringkat 11 dengan 7 poin.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: