terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Blue Bird Tunda Jual BYD E6 Bekas; Mobil Listrik MG Motor Laris - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Blue Bird Tunda Jual BYD E6 Bekas; Mobil Listrik MG Motor Laris
Sep 27th 2024, 08:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Taksi listrik milik bluebird yang dipajang dalam konferensi pers Jakarta Formula E-Prix di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (20/9/2019). Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Taksi listrik milik bluebird yang dipajang dalam konferensi pers Jakarta Formula E-Prix di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (20/9/2019). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Blue Bird tunda jual BYD E6 eks taksi, masih layak beroperasi menjadi berita populer kumparanOTO, Kamis (26/9).

Jadi sejarah, motor listrik Honda perdana dukung MotoGP Mandalika, serta dirakit lokal, penjualan mobil listrik MG Motor makin moncer juga menarik perhatian banyak pembaca.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Blue Bird Tunda Jual BYD E6 Eks Taksi, Masih Layak Beroperasi

PT Blue Bird Tbk beberapa waktu lalu sempat menyampaikan rencana menjual beberapa unit taksi listrik mereka. Tujuannya untuk peremajaan ke unit baru.

Unit tersebut adalah model BYD E6 yang sudah lama digunakan sebagai armada taksi. Terlebih saat ini Blue Bird sudah menggunakan generasi terbaru dari BYD E6.

Jadi Sejarah, Motor Listrik Honda Perdana Dukung MotoGP Mandalika

Gelaran MotoGP Mandalika 2024 menjadi saksi bersejarah untuk pertama kalinya motor listrik menjadi kendaraan operasional resmi di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Motor listrik ini adalah Honda EM1 e, siap mendukung mobilisasi seluruh pebalap internasional, tim, maupun penyelenggara selama balapan yang berlangsung pada 27-29 September 2024.

Dirakit Lokal, Penjualan Mobil Listrik MG Motor Makin Moncer

Morris Garage atau MG Motor ternyata menjual lebih banyak mobil listrik (EV) ketimbang produk mobil konvensional (internal combustion engine/ICE) di Indonesia sepanjang tahun ini dari total ribuan unit yang telah terdistribusi.

"Hampir 3.000 (unit), kita mulai penjualan EV tahun lalu, kita masih impor atau CBU saat itu. Setelahnya tahun ini sudah ada manufaktur lokal, ada beberapa kesulitan dan berhasil kita lalui dengan lancar," buka CEO MG Motor Indonesia, He Guowei di Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: