terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Aurelie Moeremans Ungkap Alasan Dilamar di Fern Grotto, Hawaii - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Aurelie Moeremans Ungkap Alasan Dilamar di Fern Grotto, Hawaii
Sep 23rd 2024, 11:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Aurelie Moeremans dan kekasihnya. Foto: Instagram/@aurelie
Aurelie Moeremans dan kekasihnya. Foto: Instagram/@aurelie

Artis Aurelie Moeremans dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho, di Fern Grotto, Hawaii, pada 20 September 2024. Aurelie mengungkapkan alasan Tyler memilih Fern Grotto sebagai tempat untuk melamarnya.

"Orang tuanya dulu nikah di Fern Grotto di Hawaii. Jadi itu menjadi tempat yang spesial di hati Tyler," kata Aurelie Moeremans dalam pesan singkat kepada kumparan, Senin (23/9).

Aurelie Moeremans menceritakan detik-detik Tyler melamar dirinya. Awalnya, perempuan 31 tahun itu mengatakan, mereka ikut tur menggunakan perahu ke Fern Grotto.

Fern Grotto merupakan gua batu lava tertutup pakis yang terletak di selatan Sungai Wailua. Fern Grotto kerap dijadikan sebagai venue wedding.

Aurelie Moeremans saat hadir di konferensi pers Babby Blues di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat (18/3/2022). Foto: Agus Apriyanto
Aurelie Moeremans saat hadir di konferensi pers Babby Blues di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat (18/3/2022). Foto: Agus Apriyanto

Cerita Aurelie Moeremans Dilamar Kekasih

Aurelie mengaku tidak mengetahui orang tua Tyler menikah di Fern Grotto. Pemain film Baby Blues ini mengira mereka hanya mengikuti tur biasa.

Aurelie dan Tyler serta orang-orang yang mengikuti tur kemudian melihat Fern Grotto. Tyler memberi tahu Aurelie bahwa orang tuanya menikah di Fern Grotto. Tyler melamar Aurelie saat mereka kembali ke perahu.

"Dan dia berlutut untuk meminta aku nikah sama dia," ucap Aurelie.

Aurélie Moeremans Foto: Munady Widjaja
Aurélie Moeremans Foto: Munady Widjaja

Aurelie mengumumkan mengenai dirinya dilamar oleh Tyler lewat unggahan di akun Instagramnya. Aurelie membagikan video yang memperlihatkannya sedang bersama Tyler.

Saat itu, Tyler mengungkapkan ada kabar yang ingin ia dan Aurelie bagikan. "Jadi, ah, ada sesuatu yang terjadi, dan kami ingin membagikannya kepada kalian semua," tuturnya.

Aurelie kemudian mengungkapkan ia dan Tyler telah bertunangan. Sembari tersenyum, Aurelie menunjukkan cincin yang ada di jari manisnya.

"Kami telah bertunangan," kata Aurelie. Kemudian Tyler mencium pipi Aurelie.

Tyler merupakan seorang ahli terapi chiropractic. Ia membuka praktik chiropractic di Newport Beach, California, Amerika Serikat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: