terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Model Gelang Emas yang Lagi Trend untuk Mempermanis Penampilan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Model Gelang Emas yang Lagi Trend untuk Mempermanis Penampilan
Sep 27th 2024, 09:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi Model Gelang Emas yang Lagi Trend. Foto: Pexels
Ilustrasi Model Gelang Emas yang Lagi Trend. Foto: Pexels

Salah satu cara sederhana untuk membuat penampilan jadi makin menawan adalah mengenakan gelang emas. Kini, ada banyak model gelang emas yang lagi trend untuk dijadikan pilihan, Ladies.

Tidak hanya mempermanis penampilan, mengoleksi gelang emas berbagai model juga bisa dijadikan investasi jangka panjang, lho. Karena, meskipun harga emas fluktuatif, nilainya sangat jarang terjun bebas.

Sebaiknya pilih gelang emas 16-24 karat yang kualitasnya terjamin bagus. Hindari gelang emas kurang dari 10 karat karena menurut Standar Internasional yang tertera dalam laman Forbes, perhiasan tersebut memiliki kadar emas yang sedikit dan dapat dianggap palsu.

Nah, bagi kamu yang tertarik mengoleksi gelang emas untuk kebutuhan penampilan maupun investasi, yuk simak model gelang emas yang lagi trend di bawah ini.

Model Gelang Emas yang Lagi Trend

Model Gelang Emas yang Lagi Trend. Foto: Pexels
Model Gelang Emas yang Lagi Trend. Foto: Pexels

Ada banyak model gelang emas yang dapat membuat penampilan makin elegan, mulai dari yang klasik dan timeless, hingga modern dan populer. Berikut beberapa model yang sedang naik daun menurut laman Windsor Fine Jewelers.

1. Bangle

Ciri khas gelang model bangle adalah bentuknya yang kaku dan tidak memiliki bukaan atau pengait. Model ini terinspirasi dari budaya perempuan di anak benua India. Mereka memakai gelang yang terbuat dari logam, kayu, kaca, dan benda kaku lainnya.

Seiring berjalannya waktu, bahan baku itu diganti menjadi emas solid. Biasanya ditambahkan juga aksen aneka warna agar tampak lebih menarik.

2. Cuff

Cuff juga memiliki model yang kaku seperti bangle. Tapi model satu ini memiliki sedikit celah atau bukaan sehingga bentuknya mirip seperti huruf C dan tidak memiliki pengait.

Kamu mungkin akan suka model ini jika ingin gelang yang tampilannya minimalis dan timeless. Gelang cuff juga bisa dipakai untuk acara formal maupun kasual.

3. Charm

Ilustrasi Model Gelang Emas yang Lagi Trend. Foto: Pexels
Ilustrasi Model Gelang Emas yang Lagi Trend. Foto: Pexels

Charm termasuk model gelang yang sederhana, klasik dan timeless. Namun, ada satu hal yang membuat perhiasan ini unik, yaitu pernak-pernik yang menggantung pada rantai gelangnya.

Pernak-pernik itu dapat berupa apa saja, dan konsumen biasanya bisa menyesuaikan dengan preferensinya. Misalnya, ingin menambahkan foto mini pada gelang agar lebih personal, atau batu mulia untuk menambah kesan mewah.

4. Gemstone

Gemstone artinya gelang yang dihiasi dengan batu permata. Biasanya, gelangnya terbuat dari logam, tapi ada juga yang berbahan dasar emas.

Di bagian atas gelang akan ditanam satu atau lebih batu permata untuk mempercantik desainnya. Kemudian gelangnya sendiri kadang dilengkapi dengan pengait agar mudah dipasang.

5. Tennis

Gelang tennis memiliki desain yang mewah karena bertabur berlian. Berlian tersebut dipasang di sepanjang lingkaran gelang emas, kemudian ditambahkan batu safir atau rubi sebagai tahtanya.

Gelang tennis sangat cocok dipakai ke acara formal. Sebab gelang ini akan memancarkan aura kemewahan yang pastinya membuat semua mata tertarik.

Baca Juga: Tips Membeli Emas Perhiasan agar Tidak Mudah Tertipu

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: