terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jessica "Kopi Sianida' Usai Bebas Bersyarat: Mau Makan Sushi yang Banyak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jessica "Kopi Sianida' Usai Bebas Bersyarat: Mau Makan Sushi yang Banyak
Aug 18th 2024, 12:10, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Jessica Wongso di Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Timur-Utara, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Minggu (18/8).  Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Jessica Wongso di Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Timur-Utara, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Minggu (18/8). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Jessica Kumala Wongso resmi bebas bersyarat pada Minggu (18/8). Ia langsung menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dan Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Timur-Utara untuk mengurus administrasi pembebasan bersyaratnya.

Jessica mengucapkan terima kasih pada awak media yang telah mengikuti proses perkembangan kasus hukumnya tersebut, hingga dirinya bebas pada hari ini.

"Terima kasih teman-teman wartawan untuk bantuannya selama ini. Nanti kita kumpul lagi ya untuk bicara lebih lanjut," tutur Jessica di Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Timur-Utara, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Minggu (18/8).

Jessica juga mengaku ingin makan sushi usai dirinya bebas dari Lapas Perempuan Kelas II A, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Haha iya (mau makan sushi) makasih, ya. Semuanya hati-hati," ungkap Jessica.

"Iya, mau makan yang banyak," sambungnya.
Jessica Kumala Wongso keluar dari Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Jakarta Timur, Minggu (18/8/2024). Foto: Syawal Febrian Darisman/kumparan
Jessica Kumala Wongso keluar dari Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Jakarta Timur, Minggu (18/8/2024). Foto: Syawal Febrian Darisman/kumparan

Di kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan mengatakan kliennya itu bebas bersyarat setelah mendapat remisi. Jessica juga tetap wajib melapor secara berkala hingga tahun 2032.

"Barusan tahap akhir sudah selesai. Setelah dari lapas, kemudian ke Kejari, kemudian di Bapas, Jessica sudah diserahterimakan tadi di sini," ujar

Ia pun bersyukur, mulai hari ini Jessica sudah bebas, meski statusnya masih bebas bersyarat.

"Jadi hari ini Puji Tuhan, sekarang Jessica menjadi seorang yang bebas. Tetapi tentunya karena ini pembebasan bersyarat tentunya Jessica akan mengikuti aturan-aturan yang ada yang ditentukan oleh lapas," ucap Otto.

Dalam kesempatan yang berbeda Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Andika Dwi Prasetya mengatakan pelaksanaan pengadministrasian pembebasan bersyarat Jessica berjalan sesuai prosedur.

"Alhamdulillah sudah, dari Lapas, Kejaksaan dan Bapas. Hari ini Jessica terdaftar sebagai klien Bapas Jakarta Timur-Utara," pungkas Andika.

Sebelumnya, Atas pembebasan bersyaratnya, Jessica akan tetap diharuskan melapor ke lapas secara berkala hingga 2032 mendatang.

Jessica divonis bersalah atas kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin pada 2016 silam. Kasusnya mencuat karena pembunuhan menggunakan racun sianida pada 6 Januari 2016 di Kafe Olivier, Grand Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: