terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jadi Ketum Lagi, Zulhas Target PAN 3 Besar di Pemilu 2029 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jadi Ketum Lagi, Zulhas Target PAN 3 Besar di Pemilu 2029
Aug 24th 2024, 02:00, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) usai membuka acara Forum Koordinasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Pusat Perdagangan dan Daerah, di Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024). Foto: Widya Islamiati/kumparan
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) usai membuka acara Forum Koordinasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Pusat Perdagangan dan Daerah, di Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024). Foto: Widya Islamiati/kumparan

Zulkifli Hasan (Zulhas) kembali terpilih menjadi Ketua Umum PAN untuk periode 2024-2029. Zulhas terpilih secara aklamasi dari hasil kongres PAN ke-VI.

Setelah terpilih lagi, Zulhas menargetkan PAN dapat menambah perolehan suara di Pemilu 2029. Bahkan, PAN bisa merangsek masuk ke tiga besar partai peraih suara terbanyak.

"Mudah-mudahan dengan kekompakan, kebersamaan kawan-kawan, kita bisa tembus empat besar atau tiga besar itu, Insyaallah," kata Zulhas usai kongres yang diselenggarakan di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Jumat (23/8).

Terkait struktur kepengurusan DPP PAN, Menteri Perdagangan itu menyebut akan dibentuk dalam waktu satu pekan ke depan. Ia berharap ke depannya PAN bisa lebih diterima di masyarakat.

"Saya percaya dengan soliditas, dengan kebersamaan, dan teman-teman tahu bagaimana kader-kader PAN sekarang begitu kreatif," ucapnya.

Rencananya, penetapan Zulhas sebagai ketum terpilih akan dilakukan pada Sabtu (24/8).

Ketua Steering Committee (SC) yang juga sebagai Waketum PAN, Viva Yoga Mauladi, mengatakan pada pembukaan kongres ini Zulhas hanya satu-satunya calon ketum dan sudah disetujui oleh semua perwakilan daerah kepengurusan PAN.

"Karena ini adalah calon tunggal, segala keputusan di Kongres yang menjadi institusi pengambilan keputusan tertinggi, maka dibutuhkan saudaraku Zulhas di pleno 5 menjadi Ketua Umum terpilih PAN periode 2024-2029 secara aklamasi, bulat, mufakat," kata Viva.

"Seluruh peserta dari 38 DPW dan 514 DPD yang telah mengusulkan dukungannya menyatakan persetujuan," tutup dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: