terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Demonstrasi Tolak Revisi UU Pilkada di Majene Ricuh, Kantor DPRD Dirusak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Demonstrasi Tolak Revisi UU Pilkada di Majene Ricuh, Kantor DPRD Dirusak
Aug 24th 2024, 01:30, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Ilustrasi demonstrasi revisi uu pilkada. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Ilustrasi demonstrasi revisi uu pilkada. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Demonstrasi menolak revisi UU Pilkada di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), berakhir ricuh pada Jumat (23/8). Massa merusak fasilitas kantor DPRD Majene.

Demo mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Solidaritas Perjuangan Mahasiswa Majene (SPMM) ini, awalnya berjalan damai. Tetapi, setelah mereka bertemu dengan pimpinan DPRD Majene, tiba-tiba ricuh terjadi.

Ratusan massa merusak fasilitas dalam ruangan aspirasi kantor DPRD Majene, seperti jendela, meja, mikrofon, bahkan beberapa dokumen milik DPRD Majene.

Polisi Selidiki Pengerusakan Kantor DPRD Majene

Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri mengatakan, kericuhan tersebut diduga karena massa tidak puas dengan penjelasan pimpinan DPRD Majene.

"Ketika audiensi dengan wakil ketua DPRD, mungkin jawabannya tidak memuaskan sehingga ada yang memprovokasi dalam ruangan itu hingga terjadi chaos," kata Toni kepada wartawan.

Ia mengaku sempat berusaha untuk mencegat aksi kericuhan tersebut. Tapi karena banyaknya massa di dalam ruangan, membuat anggotanya kewalahan.

"Kita sudah cegat, anggota Dalmas kita suruh naik, tapi pintu satu tertutup jadi anggota kami terhalang karena banyak massa keluar ruangan saat terjadi keributan di dalam ruangan sidang," sambungnya.

Toni menegaskan akan mendalami pengerusakan fasilitas kantor DPRD Majene tersebut.

"Sementara belum (ada diamankan), karena kalau diamankan tadi, mungkin akan ribut. Sementara ini kita (selidiki) dan identifikasi dari video yang beredar," tegasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: