terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Prabowo Hadiri Sidang Wisuda Unhan: Negara G20 Tak Pantas Masih Ada Rakyat Lapar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo Hadiri Sidang Wisuda Unhan: Negara G20 Tak Pantas Masih Ada Rakyat Lapar
Aug 24th 2024, 10:57, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Menhan Prabowo Subianto di acara wisuda mahasiswa Unhan RI, Sentul, Bogor. Foto: Dok. Istimewa
Menhan Prabowo Subianto di acara wisuda mahasiswa Unhan RI, Sentul, Bogor. Foto: Dok. Istimewa

Menhan Prabowo Subianto menghadiri sidang wisuda di Universitas Pertahanan pada Sabtu (24/8). Prabowo mengatakan, para wisudawan hari ini adalah putra dan putri terbaik Indonesia.

"Hari ini adalah suatu tonggak sejarah Unhan, sejarah bangsa Indonesia, hari ini kita melihat lulusnya putra, putri, terbaik bangsa Indonesia yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia yang diseleksi berdasarkan kemampuan dan kapabilitas masing-masing mahasiswa,"kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, para mahasiswa ini selama 4 tahun kuliah S1 di Unhan, menggunakan standar yang tinggi sebagaimana diterapkan di universitas kelas dunia. Ia mengapresiasi kinerja rekor dan para dosen Unhan.

"Kita memasang suatu standar sangat tinggi bahkan untuk S1 barusan saya pakai standar universitas terbaik di dunia," kata Prabowo.

Presiden terpilih ini berharap para mahasiswa yang lulus hari ini bisa berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia. Ia mengatakan, ada tiga hal kunci yang diperlukan Indonesia selain sumber daya manusia yakni sains, teknologi, engineering dan matematika.

"Survival kita sebagai bangsa di masa sekarang dan masa yang akan datang, di mana peradaban manusia akan ditentukan akan dipengaruhi bahkan akan dikuasai oleh science dan teknologi," kata Prabowo.

Dua warga bercengkrama di permukiman bantaran sungai di kawasan Manggarai, Jakarta, Senin (5/8/2024). Foto: Fauzan/ANTARA FOTO
Dua warga bercengkrama di permukiman bantaran sungai di kawasan Manggarai, Jakarta, Senin (5/8/2024). Foto: Fauzan/ANTARA FOTO
Suasana pemukiman di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Suasana pemukiman di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Singgung Masalah Kelaparan

Prabowo lantas menyinggung Indonesia sebagai negara G20. Menurutnya, sangat tidak pantas jika rakyat masih ada yang kelaparan dan miskin.

"Kita punya pasar yang sangat besar, kita punya luas wilayah yang sangat besar, kita punya teritorial laut yang besar, kita harus menghilangkan kemiskinan, kelaparan," kata Prabowo.

"Tidak pantas negara anggota G20, tidak pantas negara yang dianggap terkemuka di Asia kalau masih ada rakyat kita lapar, masih ada rakyat hidup di bawah garis kemiskinan, ini melukai hati kita, melukai perjuangan pahlawan kita, melukai tujuan kita mendirikan negara dna bangsa," tutur Prabowo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: