terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cara Membuat Avocado Toast ala Gordon Ramsay dan Ina Garten, Cocok untuk Sarapan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cara Membuat Avocado Toast ala Gordon Ramsay dan Ina Garten, Cocok untuk Sarapan
Aug 24th 2024, 15:00, by Ela Nurlaela, kumparanFOOD

Ilustrasi avocado toast.  Foto: Shutterstock
Ilustrasi avocado toast. Foto: Shutterstock

Apakah kamu sering melewatkan sarapan karena merasa ribet? Padahal, sarapan sangat penting untuk menunjang aktivitas harianmu, lho.

Jika kamu merasa tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan sarapan, jangan khawatir! Chef ternama Gordon Ramsay dan Ina Garten baru saja membagikan resep menu sarapan mudah yang bisa kamu buat.

Avocado toast atau roti panggang yang dicampur dengan alpukat merupakan salah satu menu sarapan yang bisa kamu coba. Selain menawarkan tekstur yang lezat, menu ini bisa disiapkan dalam hitungan menit saja.

Menu ini juga cocok untuk semua orang, baik bagi para pencinta pedas atau bahkan tidak suka pedas, karena avocado toast dapat dikustomisasi sesuai selera. Selain simpel, tentunya menu ini juga sehat dan penuh gizi.

Alpukat kaya akan serat yang baik untuk kesehatan pencernaan, serta lemak sehat yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Menggunakan roti gandum utuh juga dapat membuatmu merasa kenyang lebih lama.

Ilustrasi avocado toast.  Foto: Shutterstock
Ilustrasi avocado toast. Foto: Shutterstock

Nah, berikut adalah dua versi avocado toast yang bisa kamu coba, ala Gordon Ramsay dan Ina Garten seperti dikutip dari Eating Well.

Chef Gordon Ramsay menggambarkan versi avocado toastnya sebagai menu yang "ringan, sehat, dan cepat". Hidangan ini jadi pilihan sempurna saat rasa lapar menyerang.

Avocado toast versi Ramsay menonjolkan campuran rempah yang terdiri dari biji wijen hitam, garam, lada hitam, dan kulit lemon segar. Dia juga menambahkan taburan cabai merah untuk sedikit rasa pedas.

Langkah pertama adalah memanggang roti sourdough dalam minyak zaitun di wajan panggang. Kemudian, iris tipis alpukat dan gunakan sekitar seperempat alpukat untuk setiap potong roti.

Avocado On Toast. Foto: ISMAYA Group
Avocado On Toast. Foto: ISMAYA Group

Oleskan irisan alpukat di atas roti dan tekan ringan agar menempel. Akhiri dengan semprotan jus lemon dan taburan campuran bumbu.

Sementara, metode avocado toast ala Ina Garten dimulai dengan roti gandum. Saat roti dipanggang, Garten merebus telur selama enam setengah menit untuk mendapatkan tekstur kuning telur yang lembut.

Setelah telur matang, masukkan ke air dingin untuk menghentikan proses memasak, lalu kupas dan belah setiap telur menjadi dua bagian. Oleskan campuran alpukat di atas roti bakar dan tambahkan telur setengah matang. Taburi dengan sedikit garam dan lada tambahan, dan avocado toast ala Ina Garten siap dinikmati.

Nah, dengan kedua resep ini, kamu bisa menyiapkan avocado toast yang tidak hanya cepat dan mudah, tetapi juga penuh nutrisi, bukan?

Gimana, tertarik mencobanya?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: