terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Golkar Banten soal Beredar Surat Perintah Pembatalan Airin Bacagub: Itu Hoaks - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Golkar Banten soal Beredar Surat Perintah Pembatalan Airin Bacagub: Itu Hoaks
Aug 23rd 2024, 11:16, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Info A1 kumparan - Airin Rachmi Diany Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Info A1 kumparan - Airin Rachmi Diany Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Beredar sebuah surat perintah berkop DPP Partai Golkar yang meminta pembatalan pencalonan terhadap Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon Gubernur Banten di Pilkada Serentak 2024.

Dalam foto yang diterima, surat tersebut menggunakan kop Partai Golkar dengan nomor surat perintah : sprin-165/DPP/GOLKAR/VIII/2024 dan berisikan tiga poin perintah dari DPP Partai Golkar kepada DPD I Partai Golkar Provinsi Banten dengan bunyi :

1. Membatalkan pencalonan Dr. Hj Airin Rachmi Diany SH MH sebagai calon Gubernur Banten pada Pilkada Banten 2024, karena yang bersangkutan akan diarahkan untuk tugas-tugas di DPP GOLKAR.

2. Membatalkan pencalonan H Mad Romli SH MM sebagai calon Bupati Tangerang pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

3. Melaksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, demi kebesaran dan marwah Partai GOLKAR.

Surat itu pun turut dibubuhi tanda tangan dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Sekretaris DPP Partai Golkar Jenderal Lodewijk F. Paulus tertanggal pada 22 Agustus 2024.

Menanggapi hal itu, Sekjen DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum menegaskan surat pembatalan pencalonan Airin Rachmi Dianyi sebagai bakal calon Gubernur Banten di Pilkada Serentak 2024 adalah palsu alias hoaks.

Menurut Bahrul, surat yang seolah-olah dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar merupakan hasil edit dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Surat ini adalah palsu dan informasi bohong (hoaks). Sangat terlihat kebohongan surat ini dari hasil perubahan, mulai dari bulan surat yang diubah, sampai isi kalimat surat yang berwarna biru. Terlihat juga perubahan tanggal surat di tanda tangan," ungkap Bahrul dalam keterangannya, Jumat (23/8).

Ia mengatakan, surat pembatalan pencalonan Airin sebagai bakal calon Gubernur Banten diduga sengaja dibuat oleh oknum yang tidak senang bila Airin maju di Pilgub Banten 2024.

"Surat hoaks ini dibuat oleh orang-orang yang tidak ingin Ibu Airin Rachmi Diany maju di Pilkada Banten, sebab elektabilitas Ibu Airin sangat tinggi dan sangat diinginkan masyarakat. Semangat, Banten maju bersama Airin, bukan yang lain," ujar Bahrul.

Senada, politisi Partai Golkar, Fitron Nur Ikhsan turut membenarkan bila surat pembatalan Airin maju di Pilgub Banten yang tengah beredar luas bukanlah surat resmi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar.

"Surat tugas, sprint, surat keputusan itu hirarkinya. Udah jelas itu palsu," kata Fitron.

Surat perintah berkop DPP Partai Golkar yang meminta pembatalan pencalonan terhadap Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon Gubernur Banten di Pilkada Serentak 2024. Dok Istimewa
Surat perintah berkop DPP Partai Golkar yang meminta pembatalan pencalonan terhadap Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon Gubernur Banten di Pilkada Serentak 2024. Dok Istimewa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: